Didi Mahardika Go Public Dengan Cita Citata, Rosmanizar Eks Istri Singgung Soal Obat Hati
Instagram/@mahardhika_soekarno/@ros
Selebriti

Baru-baru ini Didi Mahardika mengunggah foto bersama Cita Citata yang ramai dituding pelakor. Sementara itu unggahan mantan istri Didi Mahardika, Rosmanizar juga tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Didi Mahardika mulai berani pamer foto mesra dengan Cita Citata di media sosial. Tampak dalam foto yang diunggah baru-baru ini, Cita memeluk Didi dari arah belakang seraya melihat ke kamera. Sementara itu Didi berpose candid dan tak lupa pamer senyuman manis.

Dari caption yang ditulis, cucu dari Presiden Soekarno ini menantang netizen yang selama ini nyinyir dengan kehidupan pribadinya. "Mau comment? Di sini tempatnya," tulis Didid Mahardika, Senin (25/7).

Didi

Instagram

Cita Citata pun memberikan balasan berupa tiga buah emoji hati warna putih. Diketahui, Cita sempat disebut pelakor dalam rumah tangga Didi dengan seorang wanita bernama Rosmanizar.

Namun Rosmanizar sendiri telah menegaskan sudah bercerai dengan putra Rahmawati Soekarno itu. Sayangnya Rosmanizar tak mengungkap alasan perceraiannya.


Rosmanizar

InstaStory

Kini saat Didi Mahardika dan Cita Citata mulai go public, Rosmanizar kembali jadi sorotan. Terlebih dalam unggahan InstaStory terbarunya pada Senin (25/7), Rosmanizar mengungkap sosok yang menjadi obat hatinya yang tak lain adalah sang anak. "#ObatHati #Anak Hebat," tulis Rosmanizar saat mengunggah video bersama sang anak.

"Sesuai dengan nama mu, Kamu adalah malaikat kecil pengobat hatiku. Anak yang kuat dan hebat," tulis Rosmanizar.

Sebelumnya, Rosmanizar sudah sempat buka suara terkait rumor yang menyebut Cita Citata sebagai orang ketiga dalam pernikahannya dengan Didi Mahardika. Tak memberikan penjelasan panjang lebar, Rosmanizar hanya menegaskan bahwa dirinya dengan Didi sudah resmi bercerai.

Jadi, apa pun yang dilakukan Didi di luaran sana bukan menjadi urusannya lagi. Ia juga mewanti-wanti publik agar tak lagi menanyakan hal itu kepadanya. "Aku harap bestie-bestieku tersayang, kalian tidak perlu menanyakan lagi, alasan apa kami berpisah!" tegas Rosmanizar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru