Umumkan Perceraian, Rosmanizar Eks Didi Mahardika Ubah Penampilan Jadi Terbuka Bikin Kecewa
Instagram/rosmanizar12
Selebriti
Gosip Cita Citata Kencan Dengan Didi Mahardika

Rosmanizar memutuskan untuk mengubah penampilan usai dirinya resmi bercerai dari Didi Mahardika. Sayangnya, perubahan Rosmanizar ini tak sepenuhnya disukai oleh netter.

WowKeren - Rosmanizar akhirnya membuat pengumuman bahwa dirinya dan Didi Mahardika telah resmi bercerai. Hal itu tampak dalam unggahan InstaSTory-nya, Selasa (5/7).

Namun sayangnya Rosmanizar memilih menutup rapat penyebab perpisahannya dengan Didi Mahardika. Ia juga mewanti-wanti publik agar tak lagi menanyakan hal itu kepadanya.

Ia hanya akan menjelaskan sekali ini saja. "Aku harap bestie-bestieku tersayang, kalian tidak perlu menanyakan lagi, alasan apa kami berpisah!" ugkap Rosmanizar.

Mengiringi unggahannya itu, Rosmanizar juga membuat postingan lain yang sukses membuat netizen terkejut. Pasalnya, Rosmanizar mengubah penampilannya jadi lebih terbuka.

Umumkan Perceraian, Rosmanizar Eks Didi Mahardika Ubah Penampilan Jadi Terbuka Bikin Kecewa

Instagram Story

Terlihat dari beberapa foto yang dibagikan, Rosmanizar tampak pede memamerkan penampilan barunya tanpa hijab. Rosmanizar hanya sesekali menggunakan scarf sebagai hiasan kepala.


Tak sedikit netizen yang mengaku kecewa melihat penampilan Rosmanizar jadi terbuka usai bercerai. Beberapa diantara netizen terang-terangan mengaku lebih senang melihat Rosmanizar dalam tampilan berhijab.

Sadar jika keputusannya ini membuat banyak orang kecewa, Rosmanizar pun meminta maaf. Ia mengaku jika saat ini dirinya sedang menjalani salah satu proses kehidupannya.

Umumkan Perceraian, Rosmanizar Eks Didi Mahardika Ubah Penampilan Jadi Terbuka Bikin Kecewa

Instagram Story

"Maafin aku kalo kalian melihat penampilanku seperti ini," tulis Rosmanizar meminta maaf. "Memang semua ada alasannya, tapi tidk akan menjadi pembenaran untuk aku. Biarkan aku jalani proses ini, dan semoga kita semua mendapatkan hidayah selalu dari Allah SWT."

Rosmanizar pun meminta kepada para netizen untuk tidak menghujatnya. "Pleas don't judge me, i love u bestie," imbuhnya.

Lebih lanjut, Rosmanizar juga meminta doa agar dirinya bisa segera mendapat hidayah dari Allah SWT. Pun untuk kesekian kalinya, Rosmanizar meminta maaf jika membuat netizen kecewa.

"Bestie2 ku... minta doanya yah, biar aku bisa meleati proses perjalanan ini," tutur Rosmanizar lagi. "Maafin aku bestie kalo mungkin akhirnya aku mengecewakan kalian. Doa yang terbaik untuk kalian semua, i love u to the moon and back."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts