Didi Mahardika Mulai Berani Pamer Foto Mesra dengan Cita Citata, Tantang Netizen Begini
Instagram/mahardhika_soekarno
Selebriti
Gosip Cita Citata Kencan Dengan Didi Mahardika

Didi Mahardika mulai go public hubungannya dengan Cita Citata yang selama ini seolah disembunyikan. Hal itu disampaikan Didi di Instagram seraya pajang potret mesra ini.

WowKeren - Setelah sekian lama bungkam, Didi Mahardika dan Cita Citata akhirnya go public. Kini rasa penasaran publik soal status hubungan mereka akhirnya terjawab.

Didi melalui akun Instagram pribadinya memamerkan foto mesra kala dipeluk Cita dari belakang. Cita memeluk Didi dari arah belakang seraya melihat ke arah kamera. Sedang Didi berpose candid dan tak lupa menunjukkan senyumnya.

Dari caption yang dituliskan Didi pada unggahannya itu, seolah cucu dari Presiden Soekarno ini menantang netizen yang selama ini nyinyir dengan kehidupan pribadinya. Termasuk mereka yang menghujat Cita Citata dan menuding sang pedangdut sebagai perebut laki orang.

"Mau comment? Di sini tempatnya," tulis Didid Mahardika, Senin (25/7).

Sontak saja unggahan mengejutkan Didi Mahardika itu langsung banjir komentar warganet. Ada yang mengaku kaget, tapi tak sedikit pula yang sudah menduga hal ini.


Didi Mahardika Mulai Berani Pamer Foto Mesra dengan Cita Citata, Tantang Netizen Begini

Instagram

Menariknya, sebagian besar netizen justru memberi dukungan untuk Didi dan Cita. Mereka menyebut jika keduanya berhak bahagia, terlebih Didi juga sudah resmi bercerai dengan mantan istrinya, Rosmanizar.

"Yeaaay bahagia selalu ya. Dijauhkan dr fitnah," komentar netizen. "Cocok semoga akhir dari petualangan," sahut yang lain. "Keren bang, pacar abang cantik2 semua," timpal lainnya.

"Oh yg kayak gini yaa selera nya @mahardhika_soekarno setipe loh mukanya cita sama mendiang Vanessa, imut2 nya juga persis. Idungnya mancungnya pun sama. Semoga yg ini mah berjodoh beneran yaa Aamiin," pendapat salah seorang netter.

Sementara itu, Rosmanizar sudah sempat buka suara terkait rumor yang menyebut Cita Citata sebagai orang ketiga dalam pernikahannya dengan Didi Mahardika. Tak memberikan penjelasan panjang lebar, Rosmanizar hanya menegaskan bahwa dirinya dengan Didi sudah resmi bercerai.

Jadi, apa pun yang dilakukan Didi di luaran sana bukan menjadi urusannya lagi. Ia juga mewanti-wanti publik agar tak lagi menanyakan hal itu kepadanya. "Aku harap bestie-bestieku tersayang, kalian tidak perlu menanyakan lagi, alasan apa kami berpisah!" tegas Rosmanizar.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts