Rosmanizar Benarkan Sudah Cerai dengan Didi Mahardika, 'Tutup Rapat' Penyebab Demi Alasan Bijak?
instagram/rosmanizar12
Selebriti
Gosip Cita Citata Kencan Dengan Didi Mahardika

Ditanya soal nasib rumah tangganya dengan Didi Mahardika, Rosmanizar benarkan jika mereka sudah bercerai hingga tegas menutup rapat penyebabnya. Benarkah karena alasan bijak ini?

WowKeren - Nasib pernikahan Didi Mahardika dengan selebgram cantik Rosmanizar akhirnya kini terjawab. Tanda tanya besar yang sempat mencuat terkait biduk rumah tangga mereka kini telah terkuak statusnya. Hal ini diketahui langsung dari jawaban yang diberikan oleh Rosmanizar saat membuka sesi tanya jawab di Insta Stories.

Seperti diketahui jika belakangan rumah tangga Didi Mahardika menjadi sorotan usai beredar kabar kedekatannya dengan pedangdut Cita Citata. Publik pun dibuat bertanya-tanya terkait status pernikahannya.

Namun kini Rosmanizar akhirnya memberi titik terang. Saat ditanya apakah ia dan Didi Mahardika telah bercerai, Rosmanizar pun membenarkannya.

Divorce (bercerai) sama bang Didi ya kak?” tanya seorang warganet. “Pertanyaan ini sudah berkali-kali ditanyakan, dan aku bermaksud ingin meluruskan, antara aku dan Mas Didi Mahardika sudah tidak ada hubungan pernikahan lagi,” jawab Rosmanizar.

Namun sayangnya Rosmanizar memilih menutup rapat penyebab perpisahannya dengan Didi Mahardika. Ia juga mewanti-wanti publik agar tak lagi menanyakan hal itu kepadanya. “Dan aku harap bestie-bestieku tersayang, kalian tidak perlu menanyakan lagi, alasan apa kami berpisah!,” sambungnya lagi.


Rosmanizar Benarkan Sudah Cerai dengan Didi Mahardika, ‘Tutup Rapat’ Penyebab Demi Alasan Bijak?

Instagram/@rosmanizar12

Rosmanizar lantas hanya menyinggung soal ajaran agama yang ia ketahui tentang tak membongkar aib atau masalah apapun dalam rumah tangga. Agaknya karena alasan bijak ini pula Rosmanizar enggan buka-bukaan terkait penyebab bercerai.

Agamaku mengajarkan agar kita tidak membuka dan mengumbar-umbar urusan rumah tangga, bukan? Membuka rahasia dapat menghapus marwah, merusak persaudaraan, dan memicu pertikaian,” paparnya. “Terima kasih banyak bestie-bestieku tersayang atas support dan doa terbaik dari kalian. Aamiin,” pungkasnya.

Usai mendapati pengakuan Rosmanizar setelah bercerai dari Didi Mahardika, suntikan semangat sontak bedratangan. Warganet memberikan dukungan mereka. Sementara Rosmanizar mengaku telah bahagia dengan keputusannya.

Apapun keputusan kak Rosmanizar, saya dukung. Yang penting kak Nizar bahagia,” ujar netter lain. “Insya Allah aku bahagia. Bahagiaku ketika melihat kamu dan dia bahagia yey,” celetuknya.

(wk/sept)

You can share this post!

Artikel Terkait