Didi Mahardika-Rosmanizar Resmi Cerai, Cita Citata Mendadak Rehat dari Medsos Auto Diserang
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata secara tiba-tiba mengumumkan ingin beristirahat sejenak bermain media sosial. Keputusan Cita ini sontak dikaitkan dengan kabar perceraian Didi Mahardika dan Rosmanizar.

WowKeren - Rosmanizar secara mengejutkan mengumumkan perceraiannya dengan Didi Mahardika. Melalui Instagram pribadinya, Rosmanizar membenarkan bahwa kini dirinya dan Didi telah berpisah.

Sayangnya, Rosmanizar enggan membeberkan alasannya berpisah dengan Didi. Rosmanizar menerangkan bahwa agamanya melarang mengumbar urusan rumah tangga.

"Agamaku mengajarkan agar kita tidak membuka dan mengumbar-umbar urusan rumah tangga, bukan? Membuka rahasia dapat menghapus marwah, merusak persaudaraan, dan memicu pertikaian," terangnya di InstaStory, Selasa (5/7).

Di tengah kabar perceraian tersebut, sosok Cita Citata tentunya jadi salah satu orang yang turut ramai diperbincangkan. Mengingat sang pedangdut diisukan punya hubungan spesial dengan anak ketiga Rachmawati Soekarnoputri tersebut.

Terlebih belum lama ini Cita Citata memutuskan untuk rehat sejenak dari media sosial. Ia membuat sebuah postingan dengan layar hitam untuk mengumumkan hal itu.

Didi Mahardika-Rosmanizar Resmi Cerai, Cita Citata Mendadak Rehat dari Medsos Auto Diserang

Instagram


"Time to take a break," bunyi unggahan Cita Citata, Senin (4/7).

Pada kolom caption, Cita Citata tak menjelaskan alasannya rehat bermain media sosial. Ia hanya mengatakan akan kembali secepatnya.

"Istirahat sebentar dari social media. See u again 😉 #mediasocialdetox," tulis Cita Citata sebagai keterangan unggahannya.

Sontak unggahan Cita Citata ini mengundang perhatian netizen. Mereka semakin menuding Cita sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Didi Mahardika dan Rosmanizar yang kini telah kandas.

"Iih digosipkan tuh di akun @danunyinyir9reborn999 mesra sm didi," komentar netter. "Orangnya udh tau kalo ada yg ketok palu," sahut yang lain.

Sebelumnya Cita Citata ramai disebut pelakor karena isu kedekatannya dengan Didi Mahardika, yang merupakan suami Rosmanizar. Keduanya dikabarkan dekat setelah video mereka diduga pamer kemesraan.

Hingga saat ini Cita Citata dan Didi Mahardika belum memberikan klarifikasi resmi terkait hubungan mereka. Meski begitu, netizen terus memojokkan pelantun "Sakitnya Tuh Disini" itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru