Beda dari Sebelumnya, Cara Oma Dewi Kenang Vanessa-Bibi Usai 8 Bulan Ditinggal Makin Bikin Pilu
Instagram/dewizuhriati
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Oma Dewi memperingati tanggal kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah setiap bulannya, caranya yang kali ini beda bikin publik semakin ikut pilu dan nyesek?

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah benar-benar membuat keluarga begitu terpukul. Bahkan setelah berbulan-bulan mereka dinyatakan meninggal dunia, sosok Vaness dan Bibi masih menjadi ingatan dan kenangan yang terukir dalam di hati orang-orang terdekat, salah satunya Oma Dewi atau Dewi Zuhriati.

Ibunda mendiang Bibi Andriansyah diketahui selalu memperingati kepergian anak dan menantunya di setiap bulannya. Termasuk kali ini setelah delapan bulan Vanessa dan Bibi menghembuskan napas terakhir mereka, Oma Dewi kembali meluapkan kesedihan mendalamnya.

Namun cara Oma Dewi kali ini terbilang beda dari sebelumnya. Jika biasanya Oma Dewi mengenang foto bersama mendiang Vanessa dan Bibi serta menuliskan pesan mendalam atau mengunggah puisi nyesek terkait rasa rindu mendalam, namun tidak kali ini.

Oma Dewi memilih mengunggah sebuah video saat seorang wanita menyanyikan sebuah lagu mendalam. Rupanya lagu itu sendiri berisi tentang kepergian Vanessa dan Bibi yang meninggalkan sang buah hati, Gala Sky.

Lirik lagu itu sendiri bak menggambarkan isi hati Oma Dewi yang ditinggalkan oleh anak dan menantu tercinta. Kini hanya rasa rindu mendalam yang bak tak bisa terhapus dari dalam hati kecilnya.


Kesedihan ini pula yang disampaikan oleh Oma Dewi melalui kolom keterangan video unggahannya. “Sudah 8 bulan kalian meninggalkan kami nak tapi sedih nya masih terasa,” ungkap ibu mertua mendiang Vanessa Angel.

Unggahan Oma Dewi tak pelak kembali membuat publik ikut merasa kehilangan. Lagu yang diunggahnya bikin netizen ikut merasa pilu dan semakin nyesek. Air mata warganet sontak banyak yang tak bisa terbendung lagi.

Enak banget suaranya tp sedih,” ucap akun @fauka******. “Oma ikutan mewek,” aku @iis*****.

Ya allah nyesek bgt lagunya...oma yg sabar yg kuat ya,” tutur @febri******. “Al fatihah... lagunya ngena bngt di hati.. jd sedih oma,” sambung akun @azmi******. “Lah nangis gw, sumpah sedih,” tandas @yana*****.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts