Biasa Low Profile, Dandanan Nikita Willy Kali Ini Disebut Berkelas Hingga Bikin Takjub
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy kembali pamerkan momen berlibur dengan keluarga kecilnya di California. Kali ini, dandanan Nikita tampak begitu berkelas hingga bikin pasang mata takjub bukan main.

WowKeren - Seperti diketahui, sampai detik ini pesinetron Nikita Willy beserta sang suami, Indra Priawan masih betah singgah di California, Amerika. Nikita dan Indra berada di Amerika sejak beberapa bulan mendekati kelahiran anak pertamanya.

Kini kebahagiaan mereka makin lengkap dengan kehadiran Issa Xander Djokosoetono atau dipanggil baby Izz. Tak jarang Nikita bagikan berbagai kegiatan hingga liburan bersama anak dan suaminya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia melancong ke Napa Valley, California. Nikita yang biasa low profile kali ini tampil beda dari biasanya. Sebelumnya ia sempat liburan beberapa kali bareng keluarga dengan dandanan "biasa aja".

Namun di unggahan terbarunya, Nikita justru tampil berkelas. Ia kenakan setelan senada dengan bawahan rok panjang. Heels berwarna serupa juga cukup menyita perhatian seakan menambah kesan mewah pada penampilan Nikita.


Tak hanya itu, gaya Indra saat duduk di meja hidangan juga tak kalah mewah. Begitu pula dengan baby Izz memakai sweeter dengan dalaman berwarna putih. Tanpa menunggu lama, unggahan Nikita diserbu beragam komentar netter.

Banyak dari mereka yang takjub dengan gaya Nikita beserta keluarga kecilnya saat habiskan waktu berlibur di kawasan yang terkenal lewat pohon anggurnya. Pujian demi pujian pun kembali berhamburan pada unggahan Nikita.

"Enak skali hidupx, pasti tdak pernah dikejar utang riba ini," komen seorang netter. "Kak niki angkatlah aku jd anakmuuu, biar bisa tinggal disana, diindo mah berisik," celetuk yang lain. "Sehat selalu baby izz mami niki sm papa indra😍😍😍😍 MasyaAllah keluarga gemes," timpal yang lain.

"Masya Allah tabarakallah, smga sehat selalu incess iki dan keluarga," tambah yang lain. "Cantik gak keliatan sdh punya anak," puji lainnya. "MasyaAllah cantik banget kak berkelas emg beda auranya ya sis wkwk love kak niki," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru