Jungkook BTS Beber Rasanya Kolaborasi Bareng Charlie Puth, Akui Minder Gara-Gara Ini
Musik

Cuplikan di balik layar dibagikan saat Jungkook merekam lagu 'Left And Right' di studio di Korea. Jungkook juga membagikan bagaimana rasanya saat diminta untuk berkolaborasi dengan Charlie Puth.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) dan Charlie Puth mengejutkan penggemar ketika mereka mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi di lagu "Left And Right." Baru-baru ini Jungkook mengungkapkan rasanya kerja bareng penyanyi asal Amerika tersebut.

Cuplikan di balik layar dibagikan saat Jungkook merekam lagu "Left And Right" di studio di Korea. Bahkan tanpa member-membernya, Jungkook adalah seorang profesional sejati saat dia merekam lagu tersebut.

Dalam video tersebut, Jungkook membagikan bagaimana rasanya saat diminta untuk berkolaborasi dengan Charlie Puth. "Sebagai penggemar Charlie Puth, aku mendengarkan musiknya dan sering menyanyikannya," kata idol kelahiran 1997 tersebut.

"Ketika aku berkolaborasi dengannya di 'Left and Right,' kupikir itu adalah kesempatan baru dan aku berpikir tentang bagaimana aku harus mengekspresikan warnaku di dalamnya," lanjut Jungkook.

Sepanjang video, sepertinya Jungkook tak henti-hentinya memuji Charlie Puth. Dia bahkan menggambarkannya sebagai "jenius" dan mengatakan betapa terinspirasinya dia oleh penyanyi tersebut selama bertahun-tahun.


Jungkook kemudian membagikan bagaimana kolaborasi itu terjadi dan bagaimana, bahkan dengan ketenaran dan bakatnya, sang idol merasa minder apakah dia adalah pilihan yang tepat.

"Sungguh menakjubkan aku bisa berkolaborasi dengannya. Aku tidak yakin apakah aku yang harus tampil di lagu itu, tetapi ketika Charlie dan aku saling mengirim pesan, dia bilang dia sangat menyukai suaraku," ungkap Jungkook.

Tidak dapat disangkal bahwa lagu tersebut bekerja dengan sempurna dengan Jungkook. Sang idol mengungkapkan bahwa dia menyukai lagu tersebut, menambahkan, "Itu berbeda. Dia benar-benar bereksperimen dengan musiknya."

Jungkook mungkin salah satu bintang terbesar di dunia dan sangat berbakat. Namun dia memiliki keraguannya sendiri setelah mendengar "Left and Right," apakah suaranya cocok dengan lagu tersebut.

"'Bagus sekali.' 'Luar biasa.' 'Kuharap aku bisa melakukannya.' 'Aku ingin seperti itu.' Itu adalah pikiranku. 'Bisakah aku membuat lagu ini terdengar bagus?' dan 'Akankah suara kami terdengar bagus bersama?' Aku terus memikirkan hal-hal ini terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah lagu yang bagus," tutur Jungkook.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait