Alasan WINNER Pilih Semanggi Berdaun Empat sebagai Simbol Album 'Holiday' Kelewat Menyentuh, Kenapa?
Instagram/w_n_r00
Musik

Saat menghadiri showcase comeback pada Selasa (5/7). Kang Seung Yoon menyebut album baru WINNER 'Holiday' seperti semanggi berdaun empat. Penasaran apa alasannya?

WowKeren - Pada Selasa (5/7), WINNER (II) mengadakan showcase comeback untuk perilisan mini album keempat mereka yang berjudul "Holiday". Dalam kesempatan ini, para member menunjukkan kedekatan mereka dengan satu sama lain.

Pertama-tama, Kang Seung Yoon berbicara tentang alasan para member memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Dia berkata, "Hal terbesar adalah kami berempat bisa tetap bersama."

"Dan alasan kami memperbarui kontrak dengan label adalah karena terasa nyaman bekerja dengan staf yang telah bekerjasama dengan kami selama lebih dari sepuluh tahun sejak masa pelatihan kami. Kami pikir bekerja dengan staf tersebut akan membuat promosi kami sebagai WINNER terasa lebih membahagiakan," ungkapnya.

Para member kemudian mengungkapkan kecintaannya pada satu sama lain. Lee Seung Hoon berkata, "WINNER seperti seorang rekan. Bahkan jika peluru ditembakkan, ini adalah tim yang akan tetap bersatu."


Kang Seung Yoon menimpali, "WINNER adalah semanggi berdaun empat. Album baru ini menggunakan semanggi berdaun empat sebagai simbolnya. Bahkan jika satu daun jatuh, arti dari semanggi ini berubah."

"Jadi itu berarti kita akan tetap bersama seperti yang dilakukan oleh keempat daun ini. Sama seperti bagaimana kita mencapai banyak hal bersama-sama," imbuhnya.

Terakhir, WINNER menyebutkan video musik untuk lagu utama "I Love You". Kang Seung Yoon berkomentar, "Ini seperti acara WINNER. Kami merekam video, tapi itu adalah MV ceria yang membuat kami tersenyum."

Lee Seung Hoon menambahkan, "Ada adegan cinta antara Song Min Ho dan aku. Tapi itu tidak diberi peringkat R. Jika kalian mencarinya, itu akan membuat MV-nya terasa lebih menyenangkan."

Sementara itu, "Holiday" dirilis hari ini pukul 6 sore waktu setempat. Apa kalian menantikannya?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait