Nikita Mirzani Kompori Awak Media Sorot Kasus Nindy, Beber Clue Menarik Ini Sebagai 'Pancingan'
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani kompori awak media untuk terus soroti kasus yang menimpa Nindy Ayunda. Bahkan Nikita dengan lantang beber clue menarik ini sebagai 'pancingan'. Apa clue yang diumbar oleh Nikita?

WowKeren - Aktris penuh huru-hara Nikita Mirzani tak ada hentinya mencuri perhatian publik. Bukan sebuah rahasia lagi jika Nikita dikenal sebagai salah satu publik figur yang gemar umbar sensasi hingga menjadi kontroversi.

Beberapa rekan artis bahkan dikuliti abis oleh Nikita tanpa pandang bulu. Termasuk penyanyi cantik Nindy Ayunda. Lebih-lebih kasus yang menimpa Nindy kembali dibuka oleh pihak kepolisian.

Diketahui sebelumnya, Nindy terseret dalam kasus dugaan penyekapan terhadap mantan sopirnya, Sulaeman. Kasus yang sudah berjalan lebih kurang satu tahun lamanya itu akhirnya kembali dibuka.

Nikita pun gercep berikan woro-woro pada publik melalui media sosialnya. Bahkan ia kompori awak media untuk terus soroti kasus Nindy dan kerahkan mereka datangi Polres Jakarta Selatan. "Assalamualaikum, untuk teman-teman media jangan lupa datang ke Polres Jakarta Selatan karena kasus penyekapan dan penculikan yang diduga dilakukan oleh Nindy Ayunda sudah memasuki babak baru," ujar Nikita Mirzani seraya kenakan filter hijab.


Photo-INFO

Instagram

Tak cukup sampai di situ, Nikita juga berikan clue dengan singgung soal saksi-saksi yang hadir di Polres Jakarta Selatan. "Cus ke Polres Jakarta Selatan sekarang, karena ada saksi-saksi di sana," sambungnya lagi.

Instagram Story Nikita yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya ikut panas, netter malah kembali menganggap remeh ucapan Nikita seraya lemparkan komentar nyelekit.

"Urasanya ama lu apa nik??? Lu apanya nindy??? Saudara bukan, keluarga juga bukan!!! Urus saja hidupmu sendiri !!!" seru seorang netter. "Ngomongin org berkasus sendirinya kasusnya banyak," sahut yang lain. "Doi ngefans bnget sm nindy ya dikit2 senggol orgπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ miris dia iri bngetttt liat org2 yg bhgia," timpal lainnya.

"Nyenggol trs, emang urusa lu apa ya, masa iya nindy nyekap supirnya, supirnya kan cowo kan, cerita yg g masuk akan, terlalu busuk hari nikita jadi yg gini2 di percaya," tambah yang lain. "Dia ini kenapa sih??? Kudunya dia ini sebelnya ke bang A bukan ke mantan bininya..... aneh," seloroh lainnya. "Urusanya kasus penyekapn ama dia jg apa ,saudara bukn tmen bukan,dendam bgt kliatanya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru