Kaesang Pangarep Kondangan Bareng Erina Gudono, Perbedaan Penampilan Jadi Sorotan
Instagram/kaesangp
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Tak lagi malu-malu untuk tampil bersama, kini Kaesang Pangarep kedapatan pergi ke acara pernikahan dengan ditemani oleh sang 'pacar' cantik, Erina Gudono.

WowKeren - Asmara Kaesang Pangarep memang selalu berhasil mencuri perhatian. Terlebih beberapa waktu belakangan ini, Kaesang disebut memiliki tambatan hati baru usai putus dari Nadya Arifta.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini disebut-sebut berpacaran dengan wanita cantik bernama Erina Gudono. Namun sampai saat ini, baik Kaesang maupun Erina Gudono belum buka suara terkait kabar asmara mereka.

Kendati demikian, keduanya kerap mengisyaratkan pacaran. Ditambah belakangan ini, Kaesang dan Erina Gudono semakin sering terlihat bersama.

Bahkan baru-baru ini, beredar video yang menunjukkan momen kebersamaan Kaesang dengan Erina Gudono. Kali ini, kebersamaan keduanya terlihat bukan lagi saat menonton bola, melainkan saat di acara pernikahan.


Rupanya Kaesang dan Erina Gudono bersama-sama datang ke sebuah acara pernikahan. Keduanya pun terlihat ramah bertemu mempelai pengantin serta para tamu undangan.

Kaesang dan Erina Gudono juga terlihat beberapa kali meladeni sesi foto bersama para tamu undangan. Keduanya terlihat begitu serasi.

Namun untuk penampilan, Kaesang dan Erina Gudono memilih outfit yang berbeda. Pasalnya Kaesang terlihat tampil rapi mengenakan batik berwarna merah yang dipadukan dengan celana hitam. Namun penampilannya ini terlihat santai dengan sepatu kets.

Sementara itu, Erina Gudono tampil anggun dan menawan dengan dress kebaya cantik berwarna krem. Penampilannya itu pun terlihat semakin cantik dengan tas mungil serta sepatu heels.

Penampilan Kaesang dan Erina Gudono sekilas memang terlihat berbeda. Terlebih dari warna baju yang mereka kenakan. Meski begitu, keduanya tetap terlihat serasi. Netter pun tak mempermasalahkan penampilan keduanya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait