Angga Wijaya Ngode Publik Tahu Alasan Cerai, Bongkar Sikap Dewi Persik ke Mertua
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Angga Wijaya tak mau mengumbar aib meski Dewi Persik sempat diduga mengisyaratkan sindiran buatnya. Ia justru membongkar sikap Depe pada mertua yang tak diketahui publik.

WowKeren - Angga Wijaya selama ini tak banyak bicara soal masalah rumah tangganya dengan Dewi Persik. Ia bahkan enggan mengungkap penyebab dirinya mengunggat cerai Depe.

Namun usai sidang cerai perdana pada 4 Juli, Angga memberikan bocoran. Ia mengisyaratkan kalau publik sebenarnya tahu alasan dibalik keputusannya itu.

"Aku mengambil keputusan (cerai) itu sudah dipikirkan dengan sangat matang. Bahkan aku juga sempat berbicara sama Neng (Dewi Perssik) dan bukan keputusan sepihak saya ambil," seru Angga. "Saya bicara sama dia bahwa sepertinya rumah tangga kita sampai di sini. Saya rasa alasannya juga beliau tau, apa."

Namun suami dan eks manajer Depe itu memilih untuk tak mengumbar penyebabnya. Ia meminta publik menghargai privasinya.

"Saya tidak bisa cerita, biarlah itu menjadi... dibilang rahasia ya bukan. Cuman biarlah itu menjadi alasan kita berdua aja. Saya, Neng, dan Allah lah yang tau," seru Angga.


Disisi lain, Angga juga buka suara soal kabar ibunya dan Depe tak akur. Ia mengisyaratkan kalau semua baik-baik saja. Meski Depe kerap mengeluh, Angga meyakini jika sang istri tetap berusaha menghargai ibu mertua.

"Beliau (Dewi) tidak pernah membeda-bedakan," kata Angga. "Orang tua lebih memberikan doa, apa yang saya akan ambil nanti semoga yang terbaik."

Sebelumnya, Depe pernah mengungkap perasaannya ketika ibu dari Angga menangis. Depe seolah tak terima karena sang ibu mertua mengira ia memaksa Angga bekerja terlalu keras.

Depe lantas menyindir ibu mertuanya itu. Ia menilai sang ibu mertua terlalu berlebihan. Ia menegaskan tak suka karena ibu Angga menangis di depan pembantu.

"Ibunya dia yang nangis-nangis di pembantu. 'Aduh aku kasihan banget anakku,' yang begini-begini. Aduh ya ampun lebay banget, padahal aku nggak ngapa-ngapain anaknya juga gitu lho," kata Depe. "Aku nggak suka bun, ibu mertua itu suka nangis-nangis di pembantu, nggak suka bun."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru