Bukan Pilih Kasih, Sandra Dewi Ungkap Alasan Lebih Sering Gendong Mikhael Ketimbang Raphael
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi membagikan momen saat berlibur dengan keluarga kecilnya di Australia. Sandra kemudian mengungkapkan alasan mengapa sering menggendong anak bungsu ketimbang sulungnya.

WowKeren - Sandra Dewi dan keluarganya kini tengah berlibur ke Australia. Selama di sana, mereka tinggal di rumah kerabat Harvey Moeis yang memang menetap di negeri asal Kanguru tersebut.

Ada beberapa momen yang dibagikan Sandra Dewi dalam unggahannya di akun Instagram pribadi. Dalam unggahannya, Sandra Dewi dan keluarga kecilnya tampak begitu bahagia menghabiskan waktu bersama-sama.

Wanita berusia 38 tahun ini tampaknya sedang berada di Fawkner Park, Melbourne. Di foto yang dibagikan Sandra Dewi tengah menggendong sang putra bungsu, Mikhael Moeis. Mikhael pun tampak begitu manja menyandarkan kepalanya di dada sang ibunda tercinta.

Selain itu, Sandra Dewi mengungkapkan alasan mengapa ia begitu sering menggendong Mikhael ketimbang sang putra sulung, Raphael Moeis. Ternyata, Sandra mengaku sudah tidak kuat menggendong Raphael yang sudah tumbuh semakin besar.

"My holiday (ga kalah sama Koala disini) Kenapa banyakan gendong adek? Rafa udah berat bgt," tulis Sandra Dewi di Instagram, Selasa (5/7).


Maka dari itu, Sandra Dewi mengaku membagi tugas dengan sang suami, Harvey. Sandra Dewi menyebut Harvey bertugas untuk menggendong putra sulung. Sandra Dewi pun mengaku tak pilih kasih terhadap kedua buah hatinya.

"Jd bagi tugas sama suami. Ibu 2 anak pasti ngerti, biasanya emang yg gede lebih berat, papanya yg gendong… sayangnya org tua pasti adil #mikhaelmoeis#2yearsold," pungkas Sandra Dewi.

Postingan Sandra Dewi itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku salut dengan sikap Sandra Dewi yang menggendong sang buah hati.

"Bahagia slalu...Michelle...sehat sukses, Uda besar jgn sama ibux trs.. got be with you..ameennn," komentar salah satu netter. "Salut sama mba sandra, klo ak ud bengek gendong anak udah sgede itu," kata netter lain. "Mika cakep bangett lucu nyaa nempel terus sama ci sandra, sehat2 terus ci sandra dan keluarga GBU," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru