Kini Bucin, Rizky Febian Ternyata Sempat Dibuat Mengumpat Oleh Mahalini Saat Pertama Ketemu
Instagram
Selebriti

Rizky Febian mengungkap kesan pertama bertemu dengan Mahalini yang ternyata cukup buruk. Rizky tak segan menyebut kekasihnya itu punya wajah jutek dan sombong yang sempat membuatnya suuzon.

WowKeren - Rizky Febian dan Mahalini Raharja bisa disebut sebagai salah satu pasangan terbucin saat ini. Keduanya selalu terlihat mesra, bahkan di depan umum sekali pun.

Namun, tak banyak yang tahu bagaimana pertama kali Rizky dan Mahalini bisa bertemu hingga saling mengenal. Saat diundang jadi bintang tamu di YouTube Vindes, pelantun "Cuek" ini pun mengungkapkan semuanya.

Rizky Febian menyebut pertemuan pertamanya dengan Mahalini adalah di sebuah acara televisi. Saat itu keduanya sama-sama menjadi bintang tamu untuk menyumbangkan suaranya.

Tak dipungkiri Rizky jika pertama kali bertemu dengan Mahalini ia terpesona. Namun di sisi lain, penyanyi yang akrab disapa Iky ini juga menangkap kesan bahwa Mahalini adalah orang yang sombong. "Jadi pertama kali gue ketemu di acara gede TV, ketemu nyanyi," ungkap Rizky Febian dalam tayangan YouTube, Senin (4/7).

Kini Bucin, Rizky Febian Ternyata Sempat Dibuat Mengumpat Oleh Mahalini Saat Pertama Ketemu

YouTube/VINDES


Gara-gara melihat wajah jutek Mahalini, Rizky Febian sampai mengumpat kesal. "Terus seolah-olah kayak, 'nj*ng nih orang sombong banget nih, jutek banget'," sambungnya.

Sampai akhirnya Rizky Febian sadar jika wajah dan karakter Mahalini memang jutek. Akan tetapi setelah mengenal lebih jauh, ia dan Mahalini ternyata memiliki banyak sekali kesamaan.

Kesamaan inilah yang akhirnya membuat Rizky Febian jatuh cinta pada Mahalini. "Pas ketemu, ngobrol banyak hal, sama benget, sama banget dari ngobrolnya, lawakannya, becandanya," kata Rizky Febian.

Sebelumnya, Mahalini juga mengungkapkan alasan mengapa ia menerima Rizky Febian menjadi pacar. Hal ini diungkapkan Mahalini saat ditanya oleh ayah Rizky Febian, Sule.

"Orangnya susah dibilangin. Karena Lini liat ada sisi Dion sama Jody (kedua kakak Mahalini) di Iky," terang Mahalini kala itu.

Melihat banyak kesamaan pada diri satu sama lain, Rizky Febian dan Mahalini akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Bahkan Rizky tak segan mengaku bahwa dirinya sudah mantap ingin menjadikan Mahalini sebagai pasangan hidupnya alias istri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait