Momen Nagita Slavina Salting Ketemu Pria Ini Viral Lagi, Reaksi Keheranan Mencuat
Instagram/ransbeautyid
Selebriti

Nagita Slavina pernah dibuat begitu salting gara-gara Raffi Ahmad diam-diam undang pria ini ke Andara, netter dibuat heran dengan reaksi ibu Rafathar dan Rayyanza karena ini.

WowKeren - Selalu ada hal menarik yang menjadi perbincangan dari sosok Nagita Slavina. Bahkan beberapa video lawasnya kerap viral lagi hingga menjadi perbincangan di jagat maya. Seperti yang kembali terjadi baru-baru ini.

Kali ini sebuah video lawas Nagita Slavina mendadak viral lagi di media sosial usai diunggah oleh akun-akun gosip Instagram. Video itu rupanya merekam reaksi tak biasa artis yang akrab disapa Gigi ini saat bertemu dengan sosok yang istimewa.

Gigi pernah diam-diam diberi kejutan yang begitu tak terduga dari sang suami tercinta, Raffi Ahmad. Kala itu Raffi rupanya mengundang seorang pria yang begitu diidolakan oleh Gigi. Ia tak lain adalah aktor Abimana Aryasatya.

“Nagita nih gue kasih surprise nih. Ini idolanya Nagita. Ini Nagita nggak tahu loh Abi datang. Gue bener-bener mau ngasih surprise,” kata Raffi saat menyambut kedatangan Abimana Aryasatya.

Benar saja, Gigi dibuat langsung "terpaku" dan tersenyum lebar saat tiba-tiba mengetahui Abimana sudah berada di pintu rumahnya. Gigi yang tak bisa menyembunyikan rasa senangnya terus senyum semringah. Ia bahkan sempat memukul pelan sang suami saat tersipu malu.


Video lawas ini sendiri pertama kali ditayangkan di vlog YouTube RANS Entertainment. Namun saat kembali viral kali ini, reaksi netizen tetap ramai berdatangan.

Banyak yang dibuat gemas melihat aksi malu-malu Gigi yang terbilang langka terjadi. Sementara itu reaksi keheranan juga mencuat. Beberapa netiznen rupanya tak menyangka jika Gigi yang sudah populer juga bisa salting saat bertemu sesama artis di dunia entertainment.

Seneng bgt liatnya mba gigi lepas bgt happynyaaa,” sebut akun @rysa******. “Kok bisa ya artis ketemu artis bisa malu2 gitu lucu jadinya. Kirain kalo sesama artis mah biasa saja,” tutur akun @dd*****.

Artis yg mengidolakan artis,” kelakar akun @khd****. “Aku berasa jd Gigi...Malu2, senyum2, salting,” sahut @me_mey****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait