Sapul Jamil Jadi Gunjingan Usai Kepergok Beri Emotikon Love Di Postingan Angga Wijaya
Instagram/saipuljamilreal
Selebriti

Belakangan ini kedekatan Sapul Jamil dan Angga Wijaya jadi perbincangan. Terbaru, Ipul tampak sempat memberikan dukungan dengan memberikan emoji berlambang hati di postingan Angga.

WowKeren - Saiful Jamil sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan rumah tangga sang mantan istri, Dewi Persik dengan Angga Wijaya. Rumor ini muncul usai keduanya terlihat begitu romantis dalam video lawas yang kembali viral di dunia maya.

Lantas baru-baru ini kedekatan Angga dengan pria yang akrab disapa Ipul itu juga tak kalah menjadi sorotan. Apalagi mereka berdua juga tampak begitu akrab ketika Ipul mendampingi Angga di persidangan.

Bahkan Saipul sempat menyanyikan lagu untuk Angga di depan awak media. Angga sendiri juga mengaku terhibur mendengar lagu yang dinyanyikan Ipul tersebut.

Namun jauh sebelum itu, beberapa hari lalu Ipul jadi perbincangan karena ketahuan memberikan emoji berlambang hati di postingan Angga. Momen itu terjadi saat Angga membagikan videonya ketika sedang bernyanyi.


Sapul Jamil Jadi Gunjingan Usai Kepergok Beri Emotikon Love Di Postingan Angga Wijaya

Instagram

Dalam video, Angga tampak piawai memainkan gitar sambil menyanyikan lagu "Aku Bukan Jodohmu". Wajahnya juga tampak sendu seolah sedang menghayati lirik lagu yang ia nyanyikan. "Lagu penghantar tidur," tulis Angga Wijaya dikutip dari Instagram @angga_wijaya88.

Lebih lanjut, Ipul kemudian terlihat memberikan dukungan pada Angga sambil menambahkan emoji berlambang hati. "Kereeeen aa gaskennn cuss rilis lagulagu gua support bangett aa," tulis Ipul. "Papih makasih supportnya," balas Angga.

Tak ayal, kini netizen pun ramai membicarakan komentar Ipul tersebut. "Gak sekalian gambar pelangi pelangi alangkah indahmu ?" tulis netter. "Sumpah ih geli banget kalau ada cowo komen ke cowo lain ada lope2nya gitu๐Ÿ˜‚mana ngomongnya papih lagi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" sahut lainnya. "Kan ๐Ÿ˜‚ bang ipul naksir angga," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait