Dukungan Saipul Jamil Pada Angga Wijaya saat Sidang Cerai, Kebersamaan Keduanya Malah Bikin Khawatir
Instagram/saipuljamilreal
Selebriti

Saipul Jamil memberikan dukungan moril pada Angga Wijaya yang menjalani sidang perceraian perdana dengan Dewi Persik. Dalam kesempatan ini, Saipul juga membantah sebagai orang ketiga dalam rumah tangga sang mantan istri.

WowKeren - Kehadiran Saipul Jamil (Saiful Jamil) di sidang perdana perceraian Dewi Persik alias Depe dan Angga Wijaya pada Senin (4/7) kemarin sukses mencuri perhatian publik. Dalam kesempatan itu, Saipul memberikan dukungan moral pada Angga Wijaya.

Ketika diserbu oleh awak media, Saipul dan Angga pun tampak begitu akrab. Padahal sebelumnya Saipul santer dikabarkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Depe dan Angga. Bahkan Saipul sempat menyanyikan lagu untuk Angga di depan awak media.

"Selamat berpisah, selamat tinggal sayang, semoga engkau bahagia...." ujar Saipul Jamil tampak begitu menghayati menyanyikan lagu.

Awak media pun penasaran dengan respon Angga Wijaya ketika dinyanyikan lagu tersebut oleh Saipul Jamil. Bukan menangis, Angga Wijaya justru merasa terhibur dengan nyanyian tersebut. Selain itu Angga juga menyebut Saipul sebagai sosok yang lucu dan baik.

Saiful Jamil

Instagram


"Nggak bisa nangis, soalnya dia orangnya lucu, baik," ujar Angga Wijaya. Saipul Jamil juga minta klarifikasi pada Angga soal rumor orang ketiga tersebut. Dengan tegas Angga membantah Saipul adalah orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Dewi Persik.

"Nggak ada," jawab Angga. "Orang baik, dia mau silaturahmi, kalau ada temen-temen yang kemarin sempet berpikiran kita begini karena papi Ipul itu salah."

Kebersamaan Saipul Jamil dan Angga tersebut ramai dikomentari warganet setelah diunggah akun @rumpi_gosip. Tak sedikit netizen malah khawatir dengan kebersamaan keduanya.

"Bikin masalah nya sama DP , pas sidang cerai Nempelnya sama Angga , :V" kata akun @meila***. ".Judul nya suami dewi persik di rebut mantan suami ....." sambung akun @cindy***. ""Suamiku direbut mantan suamiku" #alemong," tambah akun @fuji***. "Aldi Taher mana ?? Buat trio pass bngt nih," imbuh akun @tuty***.

"Aduh duhh.. tatapannya kq bedaa yaaa.. apa prasaan akuh aja," seru akun @hefi***. "Tangannya tolong dikondisikan," kata akun @nyth***. "Ehh nanti 4ngga nyaman sama bang ipul," imbuh akun @fitri***. "Curiga jangan2 angga sama ipul ada main di blkang hhh," kata akun @neng***. "Aku takut angga nyaman sama bang ipul," seru akun @olvia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru