Marshel Widianto Dekap Erat Celine Evangelista Saat Tampil Pakai Kebaya Nikah:  Ada Amin Saudaraku?
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto mengunggah foto bersama Celine Evangelista di postingan Instagram. Diketahui kedekatan keduanya belakangan ini memang kerap mencuri perhatian publik.

WowKeren - Kedekatan Marshel Widianto dengan Celine Evangelista tampaknya makin serius. Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Instagram Marshel.

Dalam foto, Marshel tampak mendekap Celine yang tampil cantik memakai kebaya putih ala pernikahan. Marshel pun pamer senyuman lebar berada di samping janda Stefan William itu.

Sementara itu Marshel pun meminta amin dari para pengikut Instagram-nya. "Ada Amin saudara kuh?" tulis komedian 26 tahun itu di bagian caption Instagram pada Senin (4/7).

Celine sendiri meninggalkan jejak komentar di postingan Marshel. "Semogaaa," komentar ibu empat anak itu. Netizen serta rekan artis pun ramai mengomentari postingan Marshel. Banyak dari mereka memberikan amin, sedangkan yang lain ada juga yang memberikan komentar kocak.

Celine

Instagram


"Duhhhhhh patah hati aku @marshel_widianto @celine_evangelista," kata Bubah Alfian. "Aamiin amiin," sambung Anwar Sanjaya. "Ga.," seru Arief Muhammad. "AMIN ABANG KUUUUU," imbuh akun @daniel***. "Yang penting Imanin aja dulu yak cel," tambah akun @crys***. "Dukunnya lembur bagai kuda," tambah akun @yudha***.

Sementara itu sebelumnya Marshel dan Celine mengungkap alasan bisa nyaman satu sama lain. Celine menyebut Marshel sebagai sosok yang lucu. Bukan lagi soal paras, Celine ternyata jatuh hati pada Marshel yang humoris.

"Yang bikin saling nyaman itu karena dia (Marshel) itu lucu," kata Celine. "Jadi yang ganteng suatu saat akan kalah dengan yang lucu."

Marshel pun mengungkap alasan bisa nyaman dengan Celine. Ia menilai Celine memiliki sikap keibuan. Alhasil, Marshel sering meminta pendapat ibu empat anak tersebut sebelum memutuskan sesuatu.

"Dia keibuan orangnya, jadi dia ngemong gitu," ujar Marshel. "Apa yang gue lakuin, gue tanya dulu ke dia, lebih dilurus-lurusin lah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru