Surya Saputra Soal Arya Saloka Cabut 'Ikatan Cinta', Hesti Purwadinata Pamer Kemenangan-Topik pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Surya Saputra yang buka suara soal Arya Saloka hengkang dari "Ikatan Cinta". Selanjutnya ada berita Hesti Purwadinata yang pamer kemenangan bersama Erika Carlina.

Berita dari Ussy Sulistiawaty yang memboyong anak bertemu keluarga mantan suami juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada Winter aespa dan Kim Chaewon LE SSERAFIM yang kembaran rok mini. Yuk langsung saja disimak berikut ini.

1. Surya Saputra Buka Suara Terkait Kabar Arya Saloka Hengkang Dari 'Ikatan Cinta'

Surya Saputra

Instagram

Berita pertama datang dari Surya Saputra yang ikut memberikan tanggapan terkait kabar Arya Saloka hengkang dari sinetron "Ikatan Cinta". Pria berusia 46 tahun ini mengaku belum mengetahui pasti terkait kabar hengkangnya Arya Saloka. Maka dari itu, Surya Saputra masih belum bisa membahas hal ini lebih lanjut.

Meski begitu, Surya Saputra mengatakan bahwa ia akan tetap mendukung segala keputusan Arya Saloka. Menurut Surya Saputra, keputusan Arya Saloka tersebut akan menjadi yang terbaik untuknya.

"Kami semua di Ikatan Cinta menghargai, menghormati, mendoakan apa pun," kata Surya Saputra. "Kami semua, sampai kapan pun, sayang sama Arya."

2. Hesti Purwadinata Pamer Kemenangan Tepok Bulu 2022 Bareng Erika Carlina, Mana Momen Paling Favorit?

Hesti Erika

Instagram

Kabar berikutnya datang dari Hesti Purwadinata dan Erika Carlina yang telah berhasil menaklukkan pasangan ganda putri Raisa dan Anya Geraldine. Mereka unggul 22-20 dan 21-15 di pertandingan Tepok Bulu 2022 yang diadakan pada Minggu (3/7).


Melalui akun Instagram pribadinya, Hesti Purwadinata memamerkan unggahan foto-foto dirinya dan Erika saat sedang bertanding bulu tangkis. Momen-momen menarik seperti kemenangan mereka, melakukan tos dada, hingga bermain di lapangan diunggah.

Tak hanya mengunggah foto, Hesti Purwadinata mengajak followers-nya untuk memilih momen paling favorit. "Wof u @eri.carl ... It only takes a week to create our magic chemistry Patner abangabangankoh daboom #mvp," tulis Hesti Purwadinata pada postingan Senin (4/7).

3. Ussy Sulistiawaty Boyong Anak Bertemu Keluarga Mantan Suami, Andhika Pratama Sengaja Absen?

Ussy

Instagram

Selanjutnya ada Ussy Sulistiawaty yang membagikan momen langka kala dirinya bertemu dengan keluarga mantan suaminya. Bukan ketidaksengajaan, tapi pertemuan ini memang direncanakan oleh Ussy.

Lewat Instagram pribadinya, Ussy terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga sang mantan suami yang merupakan Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran. Ussy mengajak anak-anaknya berkunjung ke kampung halaman eks suami yang berada di Kalimantan.

Sayangnya perjalann liburan kali ini tak didampingi sang suami, Andhika Pratama. Ussy pun membeberkan alasannya sang suami berhalangan ikut. "Beberapa tahun lalu ksini full team sama pupuw jg, tp kali ini sayang bngt pupuw ga bisa gabung krn ada jadwal kerja yg ga bisa bolos, nah semoga ini menjadi jawaban dari smua DM2 yg penasaran hehehehe," jelas Ussy.

4. Winter Aespa Dan Kim Chaewon LE SSERAFIM Kembaran Rok Mini, Dikritik Terlalu Pendek

Winter

Pann

Terakhir ada Winter aespa dan Kim Chaewon LE SSERAFIM yang sering dibilang punya gaya yang mirip. Baru-baru ini mereka kedapatan memakai rok mini yang sama.

Dalam foto yang dibagikan, tampak Kim Chaewon pamer body goals memakai rok mini plisket dipadu t-shirt crop top hitam. Penampilan leader LE SSERAFIM itu terlihat sangat luar biasa. Di foto lain, Winter mengenakan rok plisket yang sama dengan cara yang mirip dengan Kim Chaewon. Hanya saja t-shirt putih yang dikenakan idol SM Entertainment ini diikat agar bentuknya jadi crop top.

Banyak yang memuji visual dan fisik dua idol ini luar biasa. Namun tidak sedikit yang mengkritik roknya terlalu pendek. "Kenapa roknya pendek banget?" komentar netizen. "Keduanya sangat kurus, dan roknya pendek banget," tambah netizen lain. "Roknya memang super pendek. Tapi dua-duanya sangat cantik," pungkas lainnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait