Ussy Sulistiawaty Boyong Anak Bertemu Keluarga Mantan Suami, Andhika Pratama Sengaja Absen?
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membeberkan hubungannya dengan keluarga mantan suami yang kini berada di Kalimantan. Ussy pun membagikan potret kebersamaannya dengan keluarga sang mantan bersama anak-anaknya.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty membagikan momen langka kala dirinya bertemu dengan keluarga mantan suaminya. Bukan ketidaksengajaan, tapi pertemuan ini memang direncanakan oleh Ussy.

Lewat Instagram pribadinya, Ussy terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga sang mantan suami yang merupakan Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran. Ussy mengajak anak-anaknya berkunjung ke kampung halaman eks suami yang berada di Kalimantan.

Ussy dan anak-anaknya tampak sangat menikmati momen liburan kali ini. Di kolom caption, Ussy mengungkapkan seluruh perasaannya.

"Alhamdulillah kemarin aku dan para krucilss sampai juga ke rumah nenek di pangkalan bun, rencana ini memang udah jauh2 hari kita rencanain sebagai salah satu pengisi liburan sekolah setelah kemarin2 keliling dari Malang, Bali, Singapore, Bali lg, dan skrg di sini," tulisnya, Minggu (3/7).

Lebih lanjut, perempuan 40 tahun itu juga menjawab rasa penasaran publik tentang hubungannya dengan keluarga sang mantan. Ussy pun menegaskan hubungannya dengan keluarga mantan suami tetap terjalin dengan baik meski 16 tahun sudah tak lagi terikat dengan pernikahan.

Ussy Sulistiawaty Boyong Anak Bertemu Keluarga Mantan Suami, Andhika Pratama Sengaja Absen?

Instagram


"Banyak sekali yg DM aq nanya klo disini adalah rmh keluarga atau bukan.. yesss darling disini jg rmh kluarga besar," ujarnya. "Keluarga akan tetap menjadi keluarga walau ada hub secara kertas yg terputus, tapi hubungan persaudaraan akan slalu ada sampai kapan pun juga."

Sayangnya perjalann liburan kali ini tak didampingi sang suami, Andhika Pratama. Ussy pun membeberkan alasannya sang suami berhalangan ikut.

"Beberapa tahun lalu ksini full team sama pupuw jg, tp kali ini sayang bngt pupuw ga bisa gabung krn ada jadwal kerja yg ga bisa bolos, nah semoga ini menjadi jawaban dari smua DM2 yg penasaran hehehehe," jelas Ussy.

Terlepas dari itu semua, Ussy Sulistiawaty mengatakan anak-anaknya beruntung lantaran mempunyai tiga kakek dan tiga nenek. "Anak2 ku beruntung punya 3 nenek 3 kakek, walau skrg udah gak lengkap krn kakek yg disini sudah gak ada 1,5 tahun yg lalu," sambungnya.

Ussy menerangkan bahwa anak-anaknya sangat menikmati liburan kal ini. Ia juga meminta saran kepada para followers-nya yang merupakan orang Kalimantan untuk memberikan referensi tempat liburan.

"Kira2 today kmn lagi yaa? ada ide kah? temen2 yg stay disini mungkin bisa kasi masukan?" pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts