Gemasnya Jung So Min & Lee Jae Wook Geng 'Alchemy of Souls' Berusaha Bikin Photomatic Kece
Instagram/netflixkr
TV

Geng pemeran utama 'Alchemy of Souls' baru-baru ni melakukan pemotretan bersama. Intip gemasnya Jung So Min dan Lee Jae Wook cs berfoto bersama untuk hadiah penggemar.

WowKeren - Drama akhir pekan malam andalan tvN, "Alchemy of Souls" bisa dinikmati pemirsa seluruh dunia melalui platform streaming Netflix. Baru-baru ini, Netflix Korea mengajak keempat bintang utamanya Jung So Min, Lee Jae Wook, Hwang Minhyun dan Shin Seung Ho berpose bersama dalam sebuah photomatic.

Pada Senin (4/7), Netflix Korea mengunggah kebersamaan geng "Alchemy of Souls" melalui media sosial Instagram. Dalam video singkat itu, Jung So Min pemeran Mu Deok Yi, Lee Jae Wook pemain Jang Wook, Hwang Minhyun sebagai Seo Yul, dan Shin Seung Ho si Putra Mahkota Go Won bergaya di depan kamera bersama-sama dalam pose-pose yang lucu.

Selain berfoto-foto bersama, mereka mengomentari pose satu sama lain saat mengecek hasilnya. Bukan hanya tampil kece dengan dandanan ala pemotretan editorial, mereka juga mencoba gaya lucu lengkap dengan properti seperti kacamata.

Lee Jae Wook memakai kacamata hitam berbingkai jeruk, kontras dengan gaya maskulinnya dengan jaket denim hitam dan kaus dalaman putih. Penampilannya yang semula macho berubah menjadi gemas.

Bukan hanya Lee Jae Wook yang tampil ekstra, Hwang Minhyun mamakai kacamata berbentuk bunga daisy dengan lensa kuning. Tak ayal penampilannya jadi semakin gemas.


Tak cuma foto berempat, Lee Jae Wook dan Hwang Minhyun yang merupakan bestie di dalam drama sebagai Jang Wook dan Seo Yul pun foto bareng. Keduanya memamerkan ekspresi beragam mulai dari senyum semangat, sok-sokan tengkar, hingga memamerkan wajah konyol.

Dalam foto individual, Lee Jae Wook memamerkan banyak ekspresi saat dipotret. Di sisi lain Jung So Min tetap terlihat cantik dan imut saat dibebaskan berpose sendirian. Postingan Netflix ini lantas disambut hangat oleh penggemar "Alchemy of Souls".

"Kalian semua gemas banget," kata salah satu fans. "Squad terbaik," sambung fans lain. "Kenapa mereka gemas sekali, aku sangat terpikat sama pemainnya," ujar yang lain.

"Alchemy of Souls" sendiri menceritakan tentang kisah orang-orang yang nasibnya dipelintir "hwanhonsool" atau pertukaran jiwa agar orang mati bisa kembali hidup. Drama ini mengambil latar belakang di Negara Daeho yang tidak ada di dalam sejarah maupun peta.

Sementara itu, episode terbaru "Alchemy of Souls" dapat disaksikan Sabtu (9/7). Drama ini mengisi slot tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts