Masih Sempat Ngegombal, Rizwan Bikin Teman Hantu Frislly Herlind Bingung Saat Tanya Ini
YouTube/ SULE PRODUCTIONS
Selebriti

Rizwan Fadila tampak takut saat ngobrol dengan teman hantu Frislly Herlind yang bernama Marsya. Namun, lucunya Rizwan masih sempat-sempatnya memberi pertanyaan yang membuat Marsya tersipu sekaligus bingung.

WowKeren - Frislly Herlind belum lama ini diundang ke acara "Ini Bukan Talkshow" yang dipandu Sule dan sang putra, Rizwan Fadila. Di momen itu, Sule dan Rizwan berkesempatan untuk ngobrol dengan teman hantu Frislly yang bernama Marsya.

Sedari awal, Rizwan tampak tegang dan takut saat hendak bertemu dengan Marsya. Terlebih ini mereka ngobrol dengan jarak yang cukup dekat, dan menjadi kali pertama bagia Rizwan.

"Hai kakak," sapa Marsya dengan begitu ramah, Sabtu (2/7). "Halo," sahut remaja yang akrab disapa Njan ini.

Meski tampak takut, Rizwan malah sukses bikin ngakak karena masih sempat-sempatnya ngegombal. "Marsya aku mau nanya dong, menurut Marsya aku ganteng nggak?" ucap Rizwan spontan.

Mendengar pertanyaan tak terduga itu, Marsya yang merupakan sosok makhluk halus sukses dibuat terdiam. Hantu Belanda itu tampak berpikir sebelum menjawa pertanyaan Rizwan. Sedang Rizwan sudah kepalang takut jika pertanyaan yang dilontarkannya salah.

"Ah udah ini mah abis," kata Rizwan yang tampak menempel pada Sule karena takut. "Ya, semua ya," balas Marsya dengan maksud ingin mengatakan jika semua pria itu tampan.


Masih Sempat Ngegombal, Rizwan Bikin Teman Hantu Frislly Herlind Bingung Saat Tanya Ini

YouTube/SULE PRODUCTIONS

Rizwan pun agaknya lega mendengar jawaban ramah Marsya. Namun, lagi-lagi adik Rizky Febian ini malah mengungkapkan gombalan lainnya.

Rizwan dengan percaya dirinya bertanya kepada Marsya seolah ingin meminta restu untuk mendekati Frislly. "Tapi menurut Marsya, Njan cocok nggak sama kak Frislly?" tanya Rizwan blak-blakan.

Siapa yang menyangka jika lagi-lagi pertanyaan Rizwan itu juga membuat Marsya bingung. Sosok makhluk halus tersebut menjawab pertanyaan Rizwan dengan malu-malu. "Ah, tidak tahu," ucap Marsya sambil menunjukkan gesture malu-malunya.

Sule yang mendapati kelakuan anaknya itu hanya bisa pasrah. Obrolan itu pun terus berlangsung dengan santai sampai akhirnya Marsya keluar dari tubuh Frislly.

Mengejutkannya, Frislly Herlind menerangkan bahwa Rizwan memang tipikal orang yang mudah disenangi oleh "anak kecil" seperti Marsya contohnya. Buktinya Marsya bisa banyak ngobrol dengan Rizwan, padahal biasanya ia cukup tertutup jika berbicara dengan orang baru.

"Tapi Njan tuh emang sering banget disukain sama anak kecil-anak kecil. Sepertinya ya," tutup Frislly Herlind.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts