Mantan Istri Tegar Akui Stres Sampai Datangi Psikolog, Bongkar Alasan Cerai Bukan Karena Uang
Instagram
Selebriti
Tegar Septian dan Sarah Sheilka Cerai

Sarah Sheilka, mantan istri Tegar Septian membuat unggahan baru di akun Instagram-nya. Secara blak-blakan, Sarah mengaku sempat dalam kondisi stres usai bercerai dari Tegar.

WowKeren - Kabar perceraian pasangan muda Tegar Septian dan Sarah Sheilka sempat menjadi perhatian publik. Pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak itu memutuskan untuk berpisah setelah 2 tahun menikah.

Sempat koar-koar membongkar "aib" Tegar, kini Sarah mengaku stres usai bercerai. Sarah curhat bahwa dirinya tidak mampu karena lagi-lagi harus mengemban status janda.

"Stay strong Sarah, jadikan motivasi yg membully mu. Walaupun dari segi psikologis kamu kesel, marah dan kecewa, tapi banyak orang yg sayang dan suport sama mu," ujar Sarah menyemangati dirinya sendiri, tampak dalam unggahannya di Instagram. "So, kalau misalnya Tegar menceraikanmu, jadilah wanita yg kuat menghadapi semua problem."

Saking stresnya, Sarah mengaku sempat mendatangi psikolog untuk meminta pertolongan. Kini, Sarah disarankan untuk lebih banyak berdoa agar hatinya mendapat ketenangan.

"Perbanyak berdoa kepada ILAHI, ngobrol sama orangtua dan bisa konsultasi sama psikolog. Semangat Sarah," tuturnya.


Di unggahan lain, Sarah Sheilka membeberkan alasannya bercerai dengan Tegar. Ia menegaskan satu hal jika perceraiannya dengan Tegar buka disebabkan faktor ekonomi.

"Oh iya 1 deh yg harus diklarifikasi, ini semua bukan tentang kekurangan uang. Karena Alhamdulillah sampai saat ini kita masih diberi kecukupan perihal uang. Thanks," tegas Sarah Sheilka.

Sarah merasa tidak perlu banyak bicara untuk mengklarifikasi banyaknya pemberitaan di luaran sana terkait perpisahan mereka. Sebab Sarah merasa itu adalah pilihannya untuk tidak menyebarkan permasalahan pribadi ke ranah publik.

"Gue punya hak atas privasi gue kan? Masalah gue ya cukup buat gue aja, nggak untuk konsumsi publik," paparnya lagi. "Dan untuk saat ini nggak ada yang perlu gue klarifikasi lagi. Semua udah takdir dan kehendak masing2."

Sarah lalu dikuatkan oleh banyak warganet. Ada salah satu komentar netter yang membuatnya terharu lantaran mengetahui perjuangannya dalam bekerja untuk anak. "Bersyukur and proud of myself," tukas Sarah Sheila.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts