Biasa Jadi Idaman Wanita, Jefri Nichol Kalah Telak dengan Artis Pendatang Ini
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol mengakui kemampuan juniornya yang satu ini dalam hal mencuri hati lawan jenis. Sosok yang dimaksud adalah Gabriel Prince, yang mana usianya lebih muda 6 tahun darinya.

WowKeren - Jefri Nichol dan ketiga temannya yang lain yakni Bryan Domani, Abidzar Al-Ghifari, dan Gabriel Prince ditantang untuk melakukan kencan kilat selama 5 menit. Momen itu terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube Bacot Television, Jumat (1/7).

Keempatnya memiliki cara tersendiri untuk menghadapi teman kencannya, yang kali ini adalah seorang influencer bernama Isabella Maharani. Mereka pun diminta untuk memikat hati Isabella tentunya dengan tantangan yang sudah disiapkan.

Jefri Nichol mulanya percaya diri jika akhirnya nanti ia yang akan dipilih oleh Isabella sebagai pria idaman. Karena Isabella sendiri sebelumnya sudah mengatakan bahwa Jefri adalah tipe aktor Indonesia yang sesuai dengan kriterianya.

Begitu pula dengan ketiga teman Jefri. Mereka agaknya sependapat jika kali ini Jefri lagi-lagi yang akan memenangkan hati wanita tersebut.

"Jefri lah, Jefri. Karena dari pertama dia udah bilang her favorite actor itu Jefri," jelas Prince. "Udah bias, udah bias," sahut Nichol.

Namun saat ditanya langsung kepada Isabella, ia justru mengungkapkan jawaban yang tidak terduga. Alih-alih memilih Nichol yang memang diidolakannya, Isabella justru berpindah haluan kepada Gabriel Prince.


Biasa Jadi Idaman Wanita, Jefri Nichol Kalah Telak dengan Artis Pendatang Ini

YouTube/Bacot Television

Selain pinta mencari topik saat ngobrol, Isabella juga terpesona dengan ketampanan Prince yang tak kalah dari Nichol. Terlebih Prince memiliki gurat wajah oriental layaknya oppa Korea yang disukai oleh Isabella.

"Dia itu orangnya apa ya, kayak warm (hangat). Terus pas pertama masuk itu wanginya enak banget. Aku kan suka yang Korea Korea gitu kan, kayak oppa-oppa Korea gitu," jelas Isabella. "Aku sukanya sama Prince. Soalnya dia kayak masih muda gitu tapi aku lihatnya kayak dewasa gitu."

Baik Nichol, Bryan, maupun Abidzar tak menyangka jika akhirnya Prince yang dipilih oleh Isabella. Sedang Prince hanya bisa tersipu malu karena dirinya ternyata mengalahkan seorang Jefri Nichol yang merupakan idaman banyak wanita di luaran sana.

Lebih lanjut Jefi Nichol semakin dibuat tercengang dengan cara Gabriel Prince berbicara pada Isabella. Bintang film "My Sassy Girl" ini mengakui kekalahannya terhadap Prince yang jago mencuri hati wanita.

"Dia pinter banget nyepik-nya (ngerayu) ya," celetuk Jefri Nichol. "Parah, padahal dia lebih muda lho," sambung Bryan Domani.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait