Tegar Septian Koar-koar Tak Akui Anak, Sarah Sheilka Tulis Doa Menohok untuk Mantan Suami
Instagram
Selebriti

Tegar Septian mendadak koar-koar sebut anak dari pernikahannya dengan Sarah Sheilka bukanlah darah dagingnya, kini sang mantan istri langsung tulis doa menohok untuknya.

WowKeren - Penyanyi Tegar Septian mendadak menghebohkan jagat maya. Bagaimana tidak, setelah cukup lama bercerai dari Sarah Sheilka, Tegar baru-baru ini mendadak menyinggung tentang anak mereka. Mengejutkannya, Tegar koar-koar menyebut jika anak yang diberi nama Abidzar Oktaviano tersebut bukanlah darah daginya.

Pengakuan Tegar tentu memancing emosi Sarah Sheilka. Ia pun balik menyerang sang mantan suami dengan membongkar masa lalu mereka saat masih berumah tangga. Salah satunya Sarah membongkar tentang dugaan tindak KDRT yang didapatkannya.

Namun tak lama usai bikin geger gara-gara tak mengakui anak mereka, Tegar justru bersikap beda kepada ibunda Sarah. Ia mengirimkan pesan berisi permintaan maaf. Tegar mengaku terpancing oleh netizen sehingga sampai menyinggung sang anak bahkan menerima tantangan untuk tes DNA.

Permintaan maaf Tegar tersebut kemudian dibagikan lagi oleh Sarah Sheilka melalui postingan Insta Stories pribadinya, Rabu (4/12). Namun bersamaan dengan itu, Sarah mengaku tak ingin lagi memperpanjang konflik tersebut. Sarah memilih untuk fokus dengan kebahagiaannya sendiri di tahun ini.

"Udah yak aku gak akan speak up apa2 lagi. Udah cukup, aku ingin berdamai dengan diri aku sendiri. 2023 harus bahagia!! Cukup 2022 sedihnya," tegas Sarah Sheilka dalam unggahannya.


Tegar Septian Koar-koar Tak Akui Anak, Sarah Sheilka Tulis Doa Menohok untuk Mantan Suami

Instagram/@sarahsheilka

Sarah juga menyinggung tentang permintaan maaf sang mantan suami. Seolah menerima permintaan maaf tersebut, namun ia juga menyinggung tentang jejak digital dari ulah Tegar yang pastinya tak akan bisa terhapuskan. Ia hanya bisa berharap untuk tumbuh kembang terbaik buah hati mereka.

"Tegar udah minta maaf ke Umi aku @ummicapruk Cuman mungkin jejak digital emang bakal ada sampe kapanpun. Doain aja semoga Abidzar tumbuh jadi anak yg kuat mental, sehat, pinter, sholeh. Aamiin," tulisnya.

Tak hanya itu, Sarah juga menuliskan doa menohok untuk Tegar sang mantan suami. Ia menyentil sikap Tegar yang seolah tak bijak dalam bertindak. "Aku doain Tegar supaya bisa berdamai dengan keadaan juga, supaya bisa lebih memfilter masalah yg memang private yg gak pantes untuk dijadikan konsumsi publik," sambung Sarah.

Pada kesempatan yang sama, Sarah juga mengumumkan sikap tegasnya. Seolah tak ingin lagi diganggung oleh Tegar, ia pun memutus komunikasi di antara mereka. Sarah berdalih jika ia berharap hal itu bisa membuat mereka saling fokus dengan kehidupan masing-masing.

"Aku tau setiap manusia pasti ada salah dan khilaf. Cuman mulai hari ini aku akan memutuskan silaturahmi dengan dia. Biar kita bahagia dengan kehidupan masing2," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru