Geger Tegar Septian Koar-koar Sang Anak Bukan Darah Dagingnya
Instagram/tegar_official
Selebriti

Tegar Septian terang-terangan mengaku dibohongi oleh mantan istri, Sarah Sheilka terkait rahasia sang putra bukanlah anak kandungnya. Pengakuan Tegar ini sontak bikin heboh warganet.

WowKeren - Penyanyi muda Tegar Septian membuat media sosial heboh. Bagaimana tidak? Ia tiba-tiba membuat pernyataan bahwa anak semata wayangnya, Abidzar Oktaviano Putra hasil pernikahan dengan Sarah Sheilka bukanlah darah dagingnya. Dalam siaran live-nya, Tegar mengatakan bahwa ia telah dibohongi sang mantan istri.

Tegar merasa sangat kecewa dan tak menyangka dengan itu semua. Ia berujar jika selama tiga tahun ini merasa bodoh karena tak tahu akal bulus sang mantan istri.

"Iya kasih susu, ini, popok, semua segala. Selama tiga tahun baru tahu ternyata aku dibohongi guys," kata Tegar saat siaran live di TikTok-nya, Senin (2/1/).

Warganet yang menyaksikan video Tegar mengonfirmasi ulang, bahwa sang putra bukanlah anak kandungnya. "Jadi sebelumnya dia sudah punya anak?" ucap Tegar membacakan ulang pertanyaan warganet. Tegar Septian kemudian mengangguk sambil berkata "Ya".


Menanggapi curhatan Tegar itu, netter lantas menantang sang penyanyi untuk melakukan tes DNA. Tanpa basa-basi, tantangan itu pun diamini pelantun "Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang" ini. "Berani," jawab Tegar dengan tegas.

Saat disinggung perihal ayah sebenarnya dari Abidzar, Tegar lantas menyeret nama kekasih baru sang mantan istri. Ia mempersilahkan warganet untuk mengecek akun media sosial sang mantan yang pernah membagikan potret bersama kekasih barunya. Tak tahu pasti, Tegar mengatakan jika bisa saja pria tersebut adalah ayah kandung dari Abidzar.

"Kalian bisa lihat Instagram-nya Sarah Sheilka, nanti ada foto cowok, nah mungkin anak dia," tandas Tegar Septian.

Video siaran live Tegar ini pun membuat gaduh warganet. Tak sedikit yang mengaku terkejut, namun banyak pula yang enggan percaya begitu saja dengan pernyataan Tegar.

"Kalo bukan anaknya kenapa nikahin sarah?" cecar netizen. "Kirain kaya gini cuma ada di sinetron," ucap akun lain. "Kasihan anaknya," kata lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru