Tegar Septian Tak Akui Anak, Sarah Sheilka Bongkar Aib Pernah Diminta Gimmick Cerai
Instagram/sarahsheilka
Selebriti

Sarah Sheilka geram karena Tegar Septian koar-koar tak mengakui putra mereka sebagai darah dagingnya. Sakling geramnya, Sarah bahkan memutus kontak dengan sang mantan suaminya itu hingga membongkar sederet aib.

WowKeren - Sarah Sheilka geram usai Tegar Septian koar-koar menyebut putra mereka bukan anak kandungnya. Saking geramnya, Sarah mengaku sudah memutuskan hubungan dengan mantan suaminya itu.

Bahkan Sarah mengaku tak punya rasa kasihan atau empati pada Tegar lagi. Ia justru menyentil Tegar soal utang dan perempuan yang dikenal lewat aplikasi kencan.

"Mulai dari detik ini gue udah memutuskan untuk putus hubungan silaturahmi dengan dia. Respect gue udah ilang, gak akan ada lagi kata kasian, empati, gak tega dan sebagainya," tulis Sarah Sheilka di InstaStory pada Selasa (3/1/2023).

"Daripada sibuk ngurusin gue, mending lo urusin tuh cewek yang lo chat-chat di aplikasi m*chat. Urusin utang-utang lo dan recovery diri. Stop ng*** biar otaknya jalan lancar. Semoga sehat selalu dan cepat disadarin deh. Sekian dan terima kasih!" sambung Sarah.


Sarah

InstaStory

Tak hanya itu, Sarah juga mengungkap aib Tegar yang disebut pernah memintanya untuk melakukan gimmick cerai. Tegar disebut sempat meminta Sarah untuk datang ke salah satu acara televisi terkait perceraian mereka. Namun Sarah menolak hal tersebut karena perceraian bukan untuk dijadikan gimmick.

"Ya mau gimna lagi? Dulu aja pas pisah ranjang, gue diblokir gara-gara gak mau bikin gimmick cerai dan gue dipaksa untuk nerima panggilan di salah satu stasiun tv biar naik lagi katanya wkwk Jelas-jelas gue tolak mentah-mentah, perceraian bukan untuk dijadikan gimmick," ujar Sarah.

Sementara itu usai membuat geger gara-gara tak mengakui anak mereka, Tegar justru bersikap beda kepada ibunda Sarah. Ia mengirimkan pesan berisi permintaan maaf. Tegar mengaku terpancing oleh netizen sehingga sampai menyinggung sang anak bahkan menerima tantangan untuk tes DNA.

Permintaan maaf Tegar tersebut kemudian dikomentari Sarah. Ia mengaku tak ingin lagi memperpanjang konflik tersebut karena lebih memilih untuk fokus dengan kebahagiaannya sendiri di tahun ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru