Sarah Sheilka Eks Istri Tegar Septian Cantik Ala Princess di Pernikahan Ketiga, Suami Tampan Disorot
Instagram/sarahsheilka
Selebriti

Sarah Sheilka tampil cantik menawan dalam balutan dress dan mengenakan mahkota ala princess. Sementara itu, suami Sarah, Andy, juga tak kalah gagah dan tampan bak sosok pangeran di pernikahan.

WowKeren - Selebgram Sarah Sheilka jadi sorotan kala mengungkap kabar pernikahannya. Secara tiba-tiba, Sarah pamer foto pernikahannya dengan Soehandi Widodo alias Andy.

Pernikahan Sarah dan Andy digelar pada 21 Mei di Jawa Barat. Sarah tampil cantik bak princess saat mengenakan mahkota. Sedangkan Andy juga terlihat tampan bak pangeran ketika mengenakan jas dan bersanding dengan Sarah.

"It’s not a good number, but it’s a beautiful day," kata Sarah. "Btw itu tangan gue yak guys, bukan tangan dia😆."


Unggahan Sarah ini banjir komentar dari banyak pihak. Para fans mendoakan agar Sarah berbahagia dengan Andy. Bukan cuma itu, publik juga kepo dengan sosok tampan Andy.

"Sumpil kaget kirain kemarin konten ternyata junjungan ku nikah beneran happy wedding sar semoga yg ini bisa buat Sarah dan bijay bahagia semoga Andi gak buat Sarah sedih,semoga Andi gak buat Sarah kesusahan,Sarah harus bahagia," ujar netter. "Hwd neng geulish, semoga mnjadi keluarga SAMAWA❤️🤲," ujar fans. "Bahagia selalu kakk Sarah," kata yang lainnya. "Cocok, ganting dan cakep. The last chapter, i hope happy ending, love u kak Sarah," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Sarah menikah dengan Tegar pada 20 Maret 2020 dan resmi bercerai di 2022. Pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu bercerai sempat disinyalir karena masalah finansial.

Namun menanggapi rumor tersebut, Sarah langsung menyangkal tegas. "Oke banyak yang minta gue untuk speak up masalah yang lagi gue hadapin sekarang. Katanya biar nggak salah paham atau semacamnya lah. Tapi gue lebih memilih untuk diem dan hanya mengklarifikasi yang memang harus diklarifikasi. Dan untuk saat ini nggak ada yang perlu gue klarifikasi lagi. Semua udah takdir dan kehendak masing2. Oh iya 1 deh yg harus diklarifikasi, ini semua bukan tentang kekurangan uang. Karena alhamdulillah sampai saat ini kita masih diberi kecukupan perihal uang. Thanks," ujar Sarah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait