9 Potret Kedekatan Tegar Septian dengan Sang Putra Usai Klaim Bukan Anak Kandung
Selebriti

Tegar Septian membuat publik geger lantaran tak mengakui Abidzar Oktaviano Putra sebagai anak kandungnya. Diketahui selama ini pelantun 'Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang' itu begitu telaten momong memperlihatkan sosok ayah yang hangat.

WowKeren - Usai kabar perceraiannya menyeruak, kini pengakuan Tegar Septian kembali membuat heboh. Ia membuat pernyataan bahwa Abidzar Oktaviano Putra hasil pernikahan dengan Sarah Sheilka bukanlah anak kandungnya. Pelantun "Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang" itu mengatakan bahwa ia telah dibohongi sang mantan istri.

Tegar mengaku sangat kecewa akan hal tersebut. Menanggapi curhatan Tegar itu, netter lantas menantang sang penyanyi untuk melakukan tes DNA. Tegar pun menjawab dengan tegas jika dirinya berani melakukan tes. Warganet juga memberikan reaksi yang beragam akan pernyataan Tegar.


Sarah Sheilka sendiri juga telah buka suara. Ia membeberkan motif Tegar nekat menyebarkan berita tidak benar itu lantaran cemburu melihatnya kini sudah punya gandengan baru. Sarah juga menyerang balik tegar dan mengatakan bahwa mantan suaminya itu sering melakulan kekerasan saat masih menikah.

Di sisi lain, terlepas dari pernikahannya yang menuai kontroversi, Tegar merupakan ayah yang perhatian. Ia merawat dan juga momong Abidzar dengan penuh kasih. Hal ini terlihat dari deretan potret kebersamaan mereka baik di konten YouTube atau postingan Instagram:

(wk/rosi)

1. Antarkan Cukur Rambut


Antarkan Cukur Rambut
YouTube/TegarSeptian

Dalam video yang diunggah setahun lalu, Tegar mengantarkan Abidzar untuk cukur rambut. Ia juga tampak telaten menemani Abidzar untuk bermain terlebih dahulu sebelum pergi ke tukang cukur. Karena masih kecil, Abidzar menangis kala dicukur. Tegar dengan sigap langsung menenangkan-nya usai rambut Abidzar selesai dicukur.

2. Main ke Playground


Main ke Playground
YouTube/TegarSeptian

Bermain ke playground, Tegar dan Abidzar tampak asyik bersama. Mereka menjajal banyak permainan, salah satunya adalah mandi bola dan bongkar pasang. Saking serunya Abidzar kecapekan dan tertidur saat pulang dalam gendongan Tegar.

3. Berenang Bersama


Berenang Bersama
YouTube/TegarSeptian

Tegar dan Sarah kala itu tampaknya tengah menikmati waktu liburan keluarga, mengajak Abidzar untuk berenang di suatu wisata. Tegar senantiasa menjaga Abidzar dan menggendongnya. Pria tersebut juga mengajari Abidzar berenang hingga mengapung di kolam. Kebersamaan keduanya tampak manis kala itu.

4. Keseruan Belanja


Keseruan Belanja
YouTube/TegarSeptian

Tegar sempat mengajak Abidzar dan Sarah untuk peri berbelanja. Diungkap Sarah kala itu, jika mereka pergi kemana-mana Tegar dengan sigap akan menggendong Abidzar. Tampaknya ia sangat suka menggendong Abidzar meski harus berjalan lama. Usai berbelanja kemudian Tegar dan Sarah unboxing barang belanjaan mereka yang kebanyakan adalah baju Abidzar.

5. Ngabuburit Bertiga


Ngabuburit Bertiga
YouTube/TegarSeptian

Tegar juga sampat mengajak Abidzar untuk ngabuburit di momen Ramadhan. Seperti biasa, ia menggendong Abidzar dengan sebuah gendongan dan pergi menaiki becak bersama Sarah. Sementara itu Abidzar sendiri terlihat anteng kala ikut ngabuburit bersama Tegar dan Sarah seraya minum susu.

6. Mukbang Keluarga


Mukbang Keluarga
YouTube/TegarSeptian

Mukbang bersama keluarga, Abidzar terlihat anteng duduk di baby care. Bocah berusia hitungan bulan tersebut memperhatikan orang dewasa sekitarnya yang asyik mukbang. Tegar kala itu mengajak Sarah dan salah satu keluarganya untuk mukbang di sebuah kafe yang menyediakan banyak makanan.

7. Bahagia di Momen Tahun Baru


Bahagia di Momen Tahun Baru
Instagram/tegar_official

Tegar terlihat bergembira seraya merayakan tahun baru 2021 bersama Abidzar. Kala itu Tegar dan Sarah berbahagia lantaran Abidzar telah tumbuh montok. Sarah sempat menceritakan perjuangan melahirkan putranya. Meski terlahir prematur, namun Abidzar tetap sehat.

8. Akui Rindu


Akui Rindu
Instagram/tegar_official

Usia bercerai, Abidzar kemudian diasuh oleh Sarah. Tegar dalam berbagai momen mengungkapkan kerinduannya terhadap Abidzar dengan mengunggah kenangan kebersamaan mereka. Pada potret di tas, Tegar memosting momen kala dirinya yang tertidur sementara Abidzar diasuh oleh Sarah. "Merindukanmu putrakuđź’•," tulisnya di caption.

9. Kenangan Sambut Kelahiran Anak


Kenangan Sambut Kelahiran Anak
Instagram/tegar_official

Sarah melahirkan Abidzar ada 26 Oktober 2020. Di momen tersebut Tegar dan Sarah terlihat bahagia karena kehadiran Abidzar melengkapi keluarga kecil mereka. Sayangnya kebahagiaan mereka berakhir kala Tegar dan Sarah memutuskan bercerai. Bahkan kini Tegar mengklaim bahwa Abidzar bukanlah darah dagingnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait