Tegar Septian Tak Akui Anak, Eks Istri Meradang Hingga Bongkar Tindak KDRT
Instagram/tegar_official
Selebriti

Mantan istri Tegar Septian, Sarah Sheilka akhirnya speak up dan membeberkan semua tindakan buruk penyanyi muda tersebut. Begini ungkapan kemarahan Sarah.

WowKeren - Sarah Sheilka, mantan istri Tegar Septian mulanya tak ingin menanggapi pernyataan sang penyanyi yang menyebut putra mereka bukanlah anak kandungnya. Namun, Sarah tak tahan lagi saat mantan suaminya itu terus berbicara fitnah yang juga menyeret sang kekasih.

Sarah membeberkan motif Tegar nekat menyebarkan berita tidak benar itu lantaran cemburu melihatnya kini sudah punya gandengan baru. Sarah pun tak segan menyerang balik Tegar dengan membeberkan aib mantan suaminya itu, salah satunya sering melakulan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) saat masih menikah.

"Setiap kali masnya lihat gue bareng cowok pasti dia selalu jelek2in gue. Padahal dia aja deket bahkan pacaran sama cewek lain gue biasa aja wkwkwk," tulis Sarah di Instagram Story, Selasa (3/1). "Bahkan dia pas pacaran dengan cewek lain masih jelek2in gue, meskipun gue gak tanggepin."

Sarah Sheilka dengan tegas mengatakan tak masalah Tegar tidak mengakui putranya sebagai anak kandung. Toh, selama ini ia juga sanggup mengurus buah hatinya sendiri. Tegar alih-alih membantu, justru penyanyi 21 tahun itu disebut Sarah selalu meminta uang untuk kepentingannya pribadi.

"Kalau emang gak mau ngakuin mah yaudah sih gak usah, simpel kan? Gak rugi juga gue mah. Bisa kok urus sendiri juga," tutur Sarah lebih lanjut. "Lagian lo ngasih duit cuman 500, itupun kalau diminta wkwk. Lagian kerjaan lo cuman maen game di rumah juga HAHAHA."


Tegar Septian Tak Akui Anak, Eks Istri Meradang Hingga Bongkar Tindak KDRT

Instagram Story

Sarah yang mengaku sudah habis kesabaran pun akhirnye membongkar bahwa Tegar Septian kerap melakukan tindak KDRT selama mereka menikah. Sarah mengaku sangat menyesal lantaran ia berulang kali memafkan dan memberi kesempatan pada Tegar, meski sudah disakiti habis-habisan.

"Pertama, pas hamil gue pernah didorong. Kedua, pas Abidzar baru lahir satu minggu, gue nyusulin dia ke Bandung, dia ada di apart bareng cewek, keadaan gak sadar. Sampai tiga hari tuh dia linglung, masih gue maafin," papar Sarah Sheilka.

Parahnya, Tegar bahkan juga pernah menampar putranya yang masih kecil. Kekerasan lain yang didapat Sarah dari Tegar adalah dirinya pernah dicekik saat mereka ribut. Ia juga pernah ditampar sampai tersungkur di depan ibunya sendiri.

Mirisnya, Sarah yang kala itu masih ingin menjadi istri baik kembali memafkan Tegar dan tak menuruti ucapan ibunya. "And u know? Gue milih T dong dibanding ibu gue karena dulu mikirnya bagaimana pun si T, dia adalah suami gue," katanya.

Kelakuan Tegar ini disebut Sarah Sheilkan sudah sangat parah. Pun jika terus dijabarkan maka tidak akan selesai dalam waktu cepat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru