Keren! Karya Terbaru Denny Caknan Trending Worldwide
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Setelah berhasil mendapat satu juta penonton dalam waktu singkat, kini karya terbaru Denny Caknan kembali menorehkan prestasi, di mana menduduki posisi trending di seluruh dunia.

WowKeren - Pada akhir tahun 2022 lalu, Denny Caknan menutupnya dengan merilis karya terbarunya yakni album dan serial 12 episode. Karya terbaru dari Denny Caknan itu telah mendapatkan respons positif masyarakat, bahkan tak cuma di Indonesia, melainkan di seluruh dunia.

Berdasarkan informasi yang didapat dari unggahan Denny Caknan di Instagram Story melalui akun pribadinya, @denny_caknan, Music Video alias MV dari karya terbarunya berjudul "Kalih Welasku" menempati posisi trending #8 Worldwide.

Mengingat karya Denny Caknan itu berbahasa Jawa, tentunya menjadi hal yang tak disangka-sangka dan kebanggaan tersendiri bagi pedangdut papan atas itu. "#8 WORLDWIDE," ujar Denny Caknan seraya menunjukkan tangkapan layar yang menunjukkan posisi trending karyanya itu, Selasa (3/1).

Photo-INFO

Instagram Story


Tak cuma trendig Worldwide, lagu "Kalih Welasku" milik Denny Caknan juga trending di Malaysia. Hal ini disampaikan oleh warganet yang diduga berada di Malaysia, dan diunggah ulang oleh Denny Caknan. "Lagune trending Malaysia juga mas @denny_caknan," ucap penggemar.

Sementara pada saat karya terbaru Denny Caknan itu baru dirilis, sudah berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan tak lama berselang diunggah di YouTube, karya tersebut sudah berhasil meraih satu juta penonton.

Atas hal tersebut, Denny Caknan pun tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada publik yang telah memberikan apresiasi terhadap karyanya. Selain itu, pada saat baru tayang perdana, sudah ada sebanyak 50 ribu orang yang menonton serial tersebut yakni episode satu dan dua.

Seperti yang diketahui, selama ini, karya yang dikeluarkan oleh Denny Caknan selalu laris manis di pasaran. Hal ini menunjukkan bahwa karya-karya yang dirlis oleh pedangdut pria asal Jawa Timur itu memiliki rasa yang tak kaleng-kaleng hingga sampai kepada pendengarnya dan laris manis di pasaran.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru