Tak Cuma Rilis Album, Denny Caknan Juga Akan Luncurkan Serial
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Sejauh ini, karya-karya yang diluncurkan oleh Denny Caknan hampir semuanya selalu laris manis di pasaran. Dalam waktu dekat, Denny Caknan akan kembali merilis karya terbarunya.

WowKeren - Denny Caknan pada akhir Desember nanti diketahui akan memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, @denny_caknan, Denny Caknan mengungkapkan di bulan Desember akhir akan merilis albumnya bertajuk "Kalih Welasku".

Menariknya, Denny Caknan tidak hanya merilis albumnya, tetapi juga meluncurkan 12 lagu baru bersamaan dengan serial 12 episode. Nantinya, karya terbarunya itu akan diunggah di kanal YouTube-nya DENNY CAKNAN.

"SOPO SING NGENTENI ALBUMKU ??? (Siapa yang nungguin albumku?) ... 'Kalih Welasku'," ujar Denny Caknan di Instagram, dilihat Selasa (6/12). "Ini adalah judul Karya Saya yg pertama dari 12 LAGU BARU yg Saya akan Rilis Bersama Film SERIES 12 EPISODE. ... TUNGGU DI BULAN DESEMBER AKHIR. HANYA DI YOUTUBE : DENNY CAKNAN... Yang Nungguin Koment di bawah yah."


Karya terbaru Denny Caknan itu sendiri akan menjadi suatu hal yang sangat spesial lantaran pedangdut papan atas itu tidak hanya merilis album terbarunya, tetapi juga dengan serial. Mengingat karya-karya sebelumnya laris manis di pasaran, tentunya pada karya kali ini, juga diharap kembali menuai kesuksesan bahkan bisa lebih sukses dari sebelumnya.

Dalam unggahan Instagram tersebut, Denny Caknan juga menyanyikan salah satu lagu yang ada pada album "Kalih Welasku". Lagu ini sendiri tampaknya masih sama dengan karya-karya sebelumnya bernuansakan galau atau biasa disebut dengan satru.

Melihat kolom komentar dari unggahan tersebut, rupanya telah banyak yang menantikan karya-karya terbaru dari Denny Caknan. "Penak (enak) bapak," ujar netter. "Wis tak nyanyeke ngasian bos, masok (sudah ku nyanyikan)" sahut netter.

"Siap menunggumu mass.... 👏🔥" tutur netter. "Wes tak donlot reels e, gak Popo Saiki hafal sitik ae disek," ucap netter. "Aku selalu menunggu karya2mu mas 🔥" sahut netter. "Aku nunggu Album mu dan karya2 mu mas, urusan ati dipikir keri massss... nek awakmu sukses mulyakne bapak ibu gusti Allah paringi jodoh seng sae kagem sampean... 😍😍" kata netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait