Nikita Willy Boyong Baby Izz Untuk Tinggal di Bali, Alasannya Terungkap
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy menceritakan kini memang mencoba tinggal di Bali bersama keluarga kecilnya. Ia punya alasan tersendiri mengajak putra kecilnya, baby Izz untuk tinggal di Pulau Dewata.

WowKeren - Nikita Willy sedang menikmati momen menjadi seorang ibu sejak kehadiran putra kecilnya, Issa Xander Djokosoetono atau biasa disapa baby Izz. Belum lama ini Nikita Willy mengajak sang bayi yang sebentar lagi usianya 8 bulan itu untuk lebih mengekspor diri. Oleh karenanya Nikita Willy pun mencoba untuk tinggal sementara di Bali.

"Karena aku kan sekarang lagi trial tinggal di Bali," kata Nikita kepada Jessica Iskandar dalam video di kanal YouTube Jessica Iskandar. "Jadi aku di Bali selama satu bulan."

Jessica Iskandar yang tinggal di Bali menyambut antusias keinginan Nikita Willy. Sementara itu Nikita Willy menjelaskan bahwa ia tak ingin baby Izz terus-terusan berada di ruang dengan pendingin udara (AC) seperti di Jakarta. Istri dari Indra Priawan ini mengungkap tujuannya memboyong ke Bali agar baby Izz bisa lebih banyak bermain untuk melatih sensorik seperti ke pantai, menyentuh pasir hingga rumput.


"Karena kan di Jakarta kan dia di AC terus ya kalo anak baby, makanya di Bali aku jadi bisa bawa dia keluar, main-main" ungkap Nikita Willy. "Lebih main sensorik kan kayak pantai, pasir, terus rumput."

Nikita Willy juga menceritakan sudah membawa Baby Izz main di pantai. Ia menyebut sang buah hati begitu senang mengenal alam. Bahkan Nikita Willy membiarkan baby Izz becek-becekan.

"Udah udah udah. Dia suka banget, dia suka banget (main pasir), terus aku biarin dia kemarin kayak ada ujan dikit gitu terus aku biarin dia becek-becekan di rumput gitu dia suka banget," cerita Nikita Willy.

"Bagus bagus, kalau gak kotor gak belajar ya," ucap Jedar. "Betul," jawab Nikita Willy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru