Gemas Maksimal, Rayyanza Cipung Ikuti Jejak Baby Izz Putra Nikita Willy
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza putra Nagita Slavina mulai diajari untuk makan sendiri seperti halnya anak semata wayang Nikta Willy, baby Izz. Momen itu tampak dalam unggahan Instagram Story berikut ini.

WowKeren - Rayyanza, putra bungsu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini semakin pintar melakukan banyak hal baru. Hal itu pun tak lepas dari peran pengasuhnya, Sus Rini yang selalu telaten mengasuh dan mengajarkan Rayyanza hal-hal baru.

Terbaru, bayi satu tahun yang akrab disapa Cipung itu diajari untuk makan sendiri. Momen ini pun mengingatkan netter dengan putra semata wayang Nikita Willy, Issa Xander Djokosoetono yang sudah dibiasakan untuk makan sendiri meski baru berusia tujun bulan. Pun sempat viral saat bayi yang kerap disapa Izz ini makan ayam opor dengan tangannya sendiri hingga belepotan.

Dalam unggahan Instagram Story @raffinagita1717, Selasa (6/12), tampak Rayyanza duduk anteng di sebuah kursi yang telah disediakan oleh pengasuhnya. Di depannya pun juga sudah disediakan meja dan di atasnya ada semangkuk makanan seperti nasi goreng.

Tanpa disuruh, Rayyanza langsung mengambil nasi di dalam mangkuk tersebut menggunakan tangan kosong lalu disuapkan ke dalam mulutnya. Rayyanza tampak lahap saat makan makanan sederhana tersebut. Ekspresi Rayyanza saat lahap makan pun membuat Sus Rini dan Mbak Lala gemas.


Gemas Maksimal, Rayyanza Cipung Ikuti Jejak Baby Izz Putra Nikita Willy

Instagram Story

Sesekali Sus Rini juga masih menyuapkan satu sendok makanan usai Rayyanza menyuapi dirinya sendiri. "Satu kali adek, satu kali sus," ujar Sus Rini.

Tak melulu menggunakan tangan kosong, Rayyanza juga diajari untuk makan memakai sendok. Lucunya, adik Rafathar itu malah menolak menggunakan sendok dan lebih asyik menyuapkan nasi demi nasi ke mulutnya dengan tangan kosong.

"Pakai sendok coba Rayyanza," minta Sus Rini kepada Rayyanza. "Nggak enak sus katanya, lebih enakan pakai tangan," timpal Mbal Lala usai melihat Rayyanza mengabaikan sendok yang diberikan Sus Rini.

Usai makan, Rayyanza pun dengan pintarnya membantu Sus Rini untuk membersihkan meja kotor bekas pakainya. Ia tampak mengelap meja yang penuh dengan nasi berceceran karena ulahnya. Aksi Rayyanza ini pun dipuji oleh Sus Rini dan Mbak Lala yang setia menemani momen putra Sultan Andara itu belajar makan sendiri.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait