Kiky Saputri Merdu Nyanyikan Lagu Lesti Kejora Auto Diminta Duet
Instagram
Selebriti

Suara merdu komika Kiky Saputri kala membawakan lagu milik pedangdut Lesti Kejora membuat sejumlah netizen kagum dan berharap agar keduanya bisa berduet di dunia nyata.

WowKeren - Kiky Saputri baru-baru ini memamerkan suara merdunya di media sosial. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Kiky tampak menyanyikan lagu "Egois" milik Lesti Kejora.

Kiky tampak masih mengenakan seragam yang biasa ia pakai untuk program "Lapor Pak". Komika tersebut bernyanyi dengan menggunakan botol air sebagai mic dan membaca lirik dari ponselnya. Ia tampak menghayati setiap lirik yang dinyanyikan.

"Persiapan ikut audisi Bintang Pantura season 17 hahaha," tulis Kiky. "Ga ada kerjaan pas break Lapor Pak berasa lagi nyanyi di kamar mandi."

Video Kiky yang menyanyikan lagu Lesti tersebut lantas ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memberikan pujian atas suara merdu Kiky. Ada juga yang meminta Kiky untuk duet bersama Lesti.


"Teh ki jangan diborong dong udah jd pelawak aja kasian yg lain ntr gak kebagian job," "Klo aku yes....duet ama lesti,"

"Bagus suaranya Kak keren keren," "Gak usah semua2 bisa geh Kiiii.... Udah cantik, lucu, masa kudu bagus juga suaranya. Ntar ciwik2 lainnya gak kebagian lohhhhh,"

Beberapa waktu lalu, Kiky sempat me-roasting Lesti dan Rizky Billar terkait kasus KDRT. Hal tersebut membuat Kiky sempat diserang oleh pihak penggemar Lesti dan Billar.

Meski begitu, Kiky belakangan menegaskan bahwa hubungannya dengan Lesti baik-baik saja. Menurut Kiky, dirinya terus berkomunikasi dengan Lesti untuk mencegah adanya kesalahpahaman jika ada netizen yang bermaksud menggiring opini.

"Aku sama dede (Lesti Kejora) baik-baik aja, masih WA-an," ujar Kiky beberapa waktu lalu. "Ada komunikasi kita berdua, kan takutnya netizen ini ada yang menggiring opini, jadi ya pasti ada komunikasi sama dede dan itu baik-baik saja."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru