Denise Chariesta Sebut Istri RD Pernah Selingkuh dengan Artis RA, Nama Raffi Ahmad Terseret
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Kembali bikin heboh, Denise Chariesta kini sebut istri RD yang diduga adalah Ayu Dewi pernah main serong dengan artis berinisial RA yang disebut-sebut adalah Raffi Ahmad. Benarkah?

WowKeren - Denise Chariesta kembali bikin geger lewat pengakuannya. Bagaimana tidak, ia yang semula membongkar perselingkuhannya dengan RD yang diduga adalah Regi Datau, kini menyebut istri RD pernah berselingkuh dengan pria lain.

Istri RD itu diduga tak lain adalah Ayu Dewi. Yang mengejutkan, Denise menyebut istri RD pernah berselingkuh dengan seorang artis berinisial RA.

"Kenapa gue bilang perselingkuhan dianggap wajar di lingkungan mereka? Saat gue tahu kalau istri RD itu pernah berselingkuh sama RA beberapa tahun lalu dan yang bocorin ini si Bulan," ungkap Denise Chariesta dikutip dari akun YouTube-nya, Selasa (6/12).

Tak asal bicara, Denise mengaku bahwa ia memgetahui teman AD dan RA, yakni Bulan yang diduga adalah Luna Maya. Denise menyebut bahwa saat itu mereka bertiga masih mengisi acara musik yang cukup populer. Hal itu yang kemudian membuat Denise bingung dengan kelakuan istri RD yang masih bisa curhat menangis-nangis kepada istri RA.

"Kan bininya si RD sama bininya RA yang inisialnya GG itu kan baik banget, sering konten bareng, nangis bareng, curhat bareng. Gue bingung tuh," tutur Denise Chariesta.


"Awalnya gue nggak percaya, tapi nyambung juga. Pantesan dia bilang nggak apa-apa laki gue selingkuh asalkan tetap kaya. Iya juga ya, karena dia selingkuh sama RA," seloroh Denise menambahkan.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netter menduga jika artis berinisial RA itu adalah rekan kerja Ayu, Raffi Ahmad. Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran Ayu Dewi dan Raffi Ahmad kerap terlibat dalam satu pekerjaan yang sama. Ditambah, Denise juga menyinggung soal Sultan Andara di judul podcast yang santer dikaitkan dengan Raffi Ahmad.

Namun meski begitu, adapun beberapa netter yang menduga bahwa ucapan Denise tersebut adalah bohong belaka. Denise pun dituding sengaja mengadu domba Ayu Dewi dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang diketahui sangat akrab.

"Ayu Dewi dan Raffi Ahmad benar-benar mind blowing," tulis netter. "Sungguh penuh kejutan ceritanya," komen netter lain.

"Si Denise lagi ngadu domba Ayu Dewi, Raffi Ahmad dan Luna Maya. Tapi kayaknya nggak mempan," timpal netter lainnya.

?

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait