Nikita Mirzani Tampil Cantik Setiap Sidang, Dipuji Pancarkan Aura Positif
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Dukungan dari masyarakat kepada Nikita Mirzani hingga kini masih terus berdatangan. Termasuk juga dukungan dari orang-orang terdekat dan terkasih Nikita Mirzani.

WowKeren - Nikita Mirzani hingga saat ini masih harus berjuang menghadapi kasus hukum dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Pada Senin (5/12) kemarin, Nikita Mirzani diketahui kembali menjalani sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Serang Kota, Banten.

Sama seperti sidang-sidang sebelumnya, pada sidang yang digelar kemarin, Nikita Mirzani juga tampil cantik fashionable. Dalam unggahan di Instagram pribadi Nikita Mirzani, @nikitamirzanimawardi_172, tampak ia mengenakan long dress berwarna hitam dengan mengenakan sepatu hak tinggi berwarna putih serta memakai kaca mata.

Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani tampak cantik dalam senyuman manis yang diperlihatkan. Di sisi lain, rupanya banyak masyarakat yang memberikan dukungan kepada Nikita Mirzani. Bahkan ada yang menyebut Nikita Mirzani memancarkan aura positif dalam setiap persidangan.

Photo-INFO

Instagram


"Dari keseluruhan kasus apapun dr kalangan artis, dia doang yang cantik pas sidang, gila auranya positive banget tiap sidang 🥺" puji netter. "bener bgttt aura positifnya terpampang nyataaaa," sahut netter. "ia kalau yg lain pas sidang.. Kayak lemes letih layu seperti menderita ya... Kalau niki mah kayak bener2 punya power ya.. Kalah PC.. Mah aura nya," kata netter lainnya.

Selain itu, ada juga warganet yang mengatakan bahwa Nikita Mirzani cantik hingga memiliki mental baja. "Masha Allah cantiknya km 😇❤️" tutur netter. "mental nya keren.yg laki2 aja kalah sma dia," ucap netter.

Photo-INFO

Instagram

Selain mendapat dukungan dari warganet, sahabatnya, Fitri Salhuteru juga tampak terus memberikan dukungan kepada Nikita Mirzani. "Kagum dengan ketabahan nya dalam melewati masalah yang sedang dia hadapi. Semoga Allah mengangkat derajat mu lebih tinggi lagi🤲🏻" ucap Fitri melalui Instagram pribadinya, @fitri_salhuteru, dilihat Selasa (6/12).

Sementara pada saat sidang berlangsung, pacar bule Nikita Mirzani yang diketahui identitasnya sebagai Antonio Deodola hadir secara langsung. Hal ini dilakukan Antonio Deodola sebagai bentuk dukungannya kepada sang kekasih.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait