Nikita Mirzani Beri Respons Soal Kehadiran Pacar Bule di Persidangan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Pada Senin (5/12) hari ini, Nikita Mirzani diketahui kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Serang Kota, Banten. Dalam sidang kali ini, ia mendapat kejutan dari pacar bulenya yang hadir secara langsung.

WowKeren - Nikita Mirzani hingga sekarang diketahui masih berada di rumah tahanan alias Rutan Serang, Banten, akibat terseret kasus hukum dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Pada Senin (5/12) hari ini, Nikita Mirzani diketahui baru saja menyelesaikan sidangnya yang beragendakan putusan sela di Pengadilan Negeri Serang Kota, Banten.

Dalam sidang tersebut, rupanya Nikita Mirzani mendapatkan kejutan dari pacar bulenya yang diketahui identitasnya sebagai Antonio Deodola. Untuk pertama kalinya, Antonio Deodola hadir dalam sidang Nikita Mirzani.

Atas kehadiran kekasihnya, Nikita Mirzani dengan santai menanggapi pertanyaan awak media yang hadir. Ia mengatakan bahwa Antonio Deodola bukan lah satu-satunya orang spesial yang hadir dalam sidang yang berlangsung hari ini.

"Kalian (awak media) juga spesial buat aku, jangan lupa hadir lagi," ujar Nikita Mirzani setelah menjalani sidang.

Sementara itu, Antonio Deodola sendiri diketahui sudah berada di Pengadilan Negeri Serang Kota, Banten sejak pukul 10.00 WIB, pagi tadi. Ia tampak datang ke Pengadilan sendirian tanpa didampingi satu orang pun.


Antonio Deodola mengaku datang untuk memberikan dukungan kepada Nikita Mirzani saat menjalani sidang hari ini. Tidak hanya itu, ia juga tampak sangat setia lantaran merasa sangat rindu dengan kekasihnya itu.

"Ya sangat lama tentunya saya enggak ketemu dia, dan saya senang bisa melihat dia hari ini dan saya harap dia bisa cepat pulang ke rumah," terang Antonio Deodola dalam bahasa Inggris.

Lebih lanjut, Antonio Deodola mengatakan bahwa ia tidak memberi kabar kepada Nikita Mirzani mengenai kehadirannya di pengadilan. Pasalnya, ia ingin memberikan kejutan untuk kekasih tercintanya itu.

Di sisi lain, dalam kedatangannya itu, Antonio Deodola tampak tidak membawa bunga ataupun makanan untuk Nikita Mirzani. Meski begitu, ia percaya bahwa kehadirannya sudah menjadi kejutan yang luar biasa untuk ibu dari tiga orang anak itu.

"Enggak, dia enggak tahu. Ini hadiah aja buat dia, bukti dukungan saya. Iya hadiah buat dia, saya di sini. Saya adalah orang terbaik yang berada di sini untuk dia," tutup Antonio Deodola.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait