10 Fakta Menarik Livy Renata yang Tengah Berseteru dengan Deddy Corbuzier
Instagram/livyyrenata
Selebriti

Livy Renata diketahui baru-baru ini melontarkan sindiran untuk Deddy Corbuzier terkait konten podcast. Nama gamer ini kini tengah ramai menjadi sorotan.

WowKeren - Nama Livy Renata saat ini tengah banyak menjadi perbincangan terkait perseteruannya dengan YouTuber Deddy Corbuzier. Ia diketahui telah melontarkan sindiran kepada suami Sabrina Chairunnisa tersebut. Hal itu lantaran Deddy dianggap kerap bertanya mengenai status keperawanan kepada para bintang tamu di podcast-nya.

Namun rupanya, sindiran Livy itu belum mendapat balasan dari Deddy. Dalam pengakuannya baru-baru ini, ia mengatakan bahwa Deddy memberikan reaksi terkait sindirannya tersebut. Sindiran itu sendiri dilontarkan oleh Livy tidak secara langsung, namun melalui media sosial Twitter.


Livy pun mengaku jika sindiran yang disampaikan itu tidak terlalu masif lantaran ia khawatir jika Deddy benar-benar marah. Meski begitu, ia mengaku ingin sesekali buka suara. Tak hanya itu, bahkan setelah menyindir Deddy pun Livy masih minta pendapat orang lain untuk memastikan apakah yang dia lakukan adalah hal yang salah atau bukan.

Sementara itu, Livy sendiri merasa kesal terhadap Deddy. Lebih jauh, ia pun meminta Deddy untuk bisa melakukan koreksi diri. Berbicara mengenai Livy Renata, mungkin namanya masih belum banyak dikenal di tengah masyarakat. Namun di kalangan pecinta game, nama Livy sudah tak asing lagi.

Untuk itu melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak para pembaca sekalian untuk melihat lebih jauh siapa sebenarnya sosok Livy Renata yang kini tengah berseteru dengan Deddy Corbuzier. Yuk, simak sederet fakta menarik Livy Renata di artikel ini.

(wk/zodi)

1. Brand Ambassador Tim E-Sport


Brand Ambassador Tim E-Sport
Instagram/livyrenata

Nama Livy semakin banyak menjadi perbincangan ketika ia didapuk menjadi brand ambassador tim esport Alter Ego. Sebagaimana diketahui, Livy memang lama berkecimpung di dunia E-Sport. Sebagai seorang yang terlahir di keluarga kaya raya Livy tetap humble jika dilihat dari video-video yang diunggahnya.

Tak heran jika sosok gamer yang satu ini banyak disukai oleh para penggemarnya. Wanita kelahiran 2002 ini semakin melejit namanya ketika lebih banyak diundang di podcast YouTube. Sementara itu, Livy sendiri sempat membagikan hal penting dari sebuah tim e-Sport untuk bisa sukses, salah satunya adalah keberadaan brand ambassador.

2. Populer di Kalangan Pecinta Game


Populer di Kalangan Pecinta Game
Instagram/livyrenata

Nama Livy Renata sudah tak asing lagi di kalangan gamer. Hal itu tak lepas dari aktivitasnya yang kerap membagikan konten di Tiktok yang berkaitan dengan game yang dimainkannya. Berawal dari membagikan konten Tiktok itulah yang kemudian membuat nama Livy menjadi populer di kalangan pecinta game Mobile Legends, Valorant, dan PUBG.

Livy sendiri mengaku tidak tahu bagaimana dirinya bisa mendulang popularitas di kalangan pecinta game. Hingga kemudian ia didapuk sebagai BA Alter Ego. "Enggak tahu (bisa terkenal di kalangan gamer). Tapi dari awal memang ingin bekerja di Alter Ego," katanya saat mengobrol dengan Dodit Mulyanto.

3. Menguasai Empat Bahasa


Menguasai Empat Bahasa
Instagram/livyrenata

Sebagai seorang gamer, memang sudah selayaknya menguasai bahasa Inggris. Bukan tanpa alasan, hal itu mengingat masih banyak permainan yang belum diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia sehingga masih memakai bahasa global, yakni bahasa Inggris. Namun, sebagai orang yang tumbuh di lingkungan multikultural, Livy menguasai empat bahasa.

Selain bahasa Indonesia dan Inggris, ia juga menguasai bahasa Jepang dan Mandarin. Saat berada di rumah, dia biasanya menggunakan bahasa Inggris dan Mandarin. Sedangkan darimana ia bisa berbahasa Jepang, hal itu didapatnya dari sepupunya yang memang keturunan orang Jepang.

4. Main Film Bareng Jefri Nichol


Main Film Bareng Jefri Nichol
Instagram/livyrenata

Selain jago bermain game, Livy juga pernah membintangi film layar lebar. Ia debut lewat filmnya yang berjudul "Love In Game". Di film ini, ia memerankan Livy dan beradu akting dengan Gabriel Prince. Film yang rilis pada tahun 2022 ini menceritakan kedekatan antara Livy dan Prince sebagai seorang gamer.

Selain itu, Livy juga tengah terlibat dalam film baru besutan Falcon Pictures. Di sini, ia akan beradu akting dengan Jefri Nichol. Livy pun sempat membagikan momen keduanya tengah syuting, di mana Jefri tampak menggendong Livy di punggungnya. "It’s a wrap! @fajarbustomi @falconpictures_ @jefrinichol Moga2 kalian bakal suka hasilnya," tulis Livy.

5. Pernah Di-bully


Pernah Di-bully
Instagram/livyrenata

Perundungan memang bisa terjadi pada siapa saja. Termasuk pada Livy. Saat menempuh pendidikan di sekolah menengah, Livy menceritakan bahwa dirinya pernah menderita depresi. Hal itu lantaran dia menjadi sasaran bully oleh anak-anak di sekolahnya. Terkait alasannya, Livy mengaku tidak tahu secara pasti.

Namun ia menilai bahwa itu mungkin berkaitan dengan kepribadiannya yang menurutnya freak. "Aku juag sebetulnya kurang tahu kenapa aku bisa di-bully," kata Livy. Masa-masa itu adalah masa tersulit baginya. "Waktu aku masuk sekolah kelas tujuh gitu I was at the lowest point of my life karena aku menderita depresi. Enggak tahu mungkin karena aku freak," katanya.

6. Pernah Hampir Tidak Punya Teman


Pernah Hampir Tidak Punya Teman
Instagram/livyrenata

Siapa sangka jika sosok Livy Renata yang kini populer dan banyak diidolakan ternyata juga pernah mengalami masa-masa suram? Dia mengaku pernah hampir tidak memiliki teman. Masih berkaitan dengan poin nomer 5, Livy menceritakan bahwa saat masih sekolah dulu, Livy hampir tidak memiliki teman.

Bahkan untuk buku tahunannya, hanya ada dua orang yang menandatangani bukunya, yakni satu orang teman dan satu orang guru. "Ada temen satu aja udah kayak seneng banget," katanya. Ia mengaku banyak dijauhi teman-teman sekelasnya. "Aku sedih banget aku bilang ke mami," kata Livy. Karena takut kondisi mentalnya bisa terpengaruh, Livy pun sampai meminta pindah sekolah.

7. Pernah Bekerja di Cafe


Pernah Bekerja di Cafe
YouTube/Tema Indonesia

Bukan karena kekurangan uang, Livy memutuskan untuk bekerja lantaran ingin membuktikan kepada orang tuanya bahwa dirinya bukan anak manja. Hal itu diungkapkan olehnya saat mengobrol bersama Rigen Rakelna dan Indra Jegel. Waktu itu, dia bekerja di board game cafe. Namun, dirinya mengaku tidak kuat bekerja di sana.

"Part time di kayak board game cafe. Jadi waktu itu mami marah-marah bilang you terlalu manja ya dikit-dikit I beliin," katanya. Namun lucunya, saat berangkat dan pulang dia justru diantar oleh sopir. Tak pelak, hal itu membuat Rigen dan Indra langsung pecah tawa saat mendengarkan cerita Livy.

8. Bercita-cita Jadi YouTuber


Bercita-cita Jadi YouTuber
YouTube

Meski sangat dikenal dalam dunia game, namun Livy Renata mengatakan bahwa dirinya memiliki cita-cita untuk menjadi seorang YouTuber. Mulanya, ia mengaku ingin menjadi YouTube Gamer. Namun, ia menilai bahwa profesi seperti itu kurang cocok untuknya karena ia khawatir itu akan membuatnya kewalahan.

"Sebenernya aku pengin jadi YouTube Gamer tapi aku pikir-pikir lagi lumayan capek ya apa lagi aku ga bisa main horror game. Jadi aku pengin jadi YouTuber aja sih," kata Livy. Livy yang tengah menimba ilmu S-1 Fakultas Bisnis dan Ekonomi di Universitas Macquarie kini memang memiliki akun YouTube dengan lebih dari 900.000 subscriber.

9. Punya Lebih dari 2 Juta Pengikut Instagram


Punya Lebih dari 2 Juta Pengikut Instagram
Instagram

Semakin populer, kini Livy telah memiliki jutaan pengikut di akun Instagram. Hingga artikel ini ditulis, tercatat Livy telah memiliki sekitar 2,6 juta Follower. Akunnya pun juga banyak diikuti oleh para selebriti Indonesia seperti Luna Maya, Jefri Nichol maupun Lucinta Luna. Di Instagram, Livy kerap mengunggah kesehariannya.

Seperti baru-baru ini ketika ia mengunggah foto saat berada di Singapura. Tampak dalam unggahan itu Livy tengah berdiri dengan latar belakang jalan raya. Tak hanya itu, Livy juga sering membagikan momen kebersamaannya bersama Nopek Novian, seorang komika muda asal Madiun di Instagram. Keduanya tak jarang membuat konten kolaborasi di YouTube.

10. Berjiwa Independen


Berjiwa Independen
YouTube/Dodit Mulyanto

Meski terlahir di keluarga kaya raya dan berkecukupan, Livy ternyata memiliki jiwa yang independen. Hal itu terungkap ketika ia dan Dodit memainkan sebuah game berupa tiga pertanyaan. Livy pun menjawab dia ingin membeli rumah dan mobil dengan hasil jerih payahnya sendiri.

Lantas Dodit pun bertanya mengapa Livy tidak meminta saja kepada orang tua atau pacarnya. Livy tidak ingin dirinya bergantung dengan orang lain. "Biar kayak achievement sendiri gitu loh. Soalnya kalau kamu punya cowok dan cowok lo bayarin semuanya, ntar kalau pas lagi berantem dia bilang 'Semua juga lo dapet dari gua' aku gak mau dibegituin," jelasnya.

Demikianlah tadi sederet fakta menarik mengenai Livy Renata. Meski boleh dibilang sebagai pendatang baru di dunia hiburan, namun keberadaannya cukup mencuri perhatian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait