Masih Kesal, Livy Renata Minta Deddy Corbuzier Koreksi Diri Bawakan Podcast
Instagram/livyrenata
Selebriti

Livy Renata jadi sorotan karena berani menyindir Deddy Corbuzier yang kerap bertanya soal keperrawanan pada bintang tamu di podcast. Kekinian, Livy tak merasa salah mengungkap sindiran tersebut.

WowKeren - Livy Renata belakangan ini jadi sorotan karena menyindir Deddy Corbuzier yang kerap bertanya tentang keperawanan pada bintang tamu di podcast. Namun hingga kini sindiran Livy itu belum direspon oleh Deddy. Bahkan Livy mengaku belum dihubungi oleh suami Sabrina Chairunnisa itu.

"I belum dapat reaksi dia, cuman lihat dia bikin video. Nggak ada chat apa-apa," kata Livy Renata ditemui di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Sindiran Livy untuk Deddy tersebut memang disampaikan lewat akun Twitter. Livy mengaku tak mau terlalu masif karena takut mantan pesulap itu marah.

"Tapi ya kepengin speakup saja sekali, nggak mau terus-terusan kasihan Om Ded-nya marah-marah terus kan," ujar gamers sekaligus selebgram ini.

Setelah menyindir Deddy lewat Twitter, Livy mengaku bertanya pada mama dan teman-temannya. Hal tersebut adalah cara Livy minta pendapat orang lain apakah yang dilakukannya benar atau salah.


"I ngomong ke mami, I ngomong ke teman-teman I juga, kayak menurut kalian ini oke nggak? Karena kan harus dapat pendapat orang, apakah I salah atau nggak," ungkap pemain film "Love In Game" ini.

Livy sendiri memang masih kesal dengan Deddy. Ia mengungkap podcast yang baik harus sesuai dan berkaitan dengan bintang tamu yang berkaitan.

"(Podcast yang benar) Kemarin kan ada I bikin podcast sama teman I, ini juga gosip nggak sih, I bilang podcast harus related to person," tutur Livy.

"Misalnya ada Justin Bieber, kita pasti nanya Justin Bieber. Nggak mungkin dari Justin Bieber itu kita ngomong Rizky Febian, kita nanya by the way Rizky Febian itu perjaka nggak, kan nggak ada hubungannya gitu kan," sambung Livy.

"Makanya di podcast kemarin ada hubungannya I dan Om Ded. I nggak mungkin ngomong yang nggak ada hubungannya, cuman cerita pengalaman I saja," lanjut Livy.

Livy kemudian menyampaikan pesan pada Deddy agar bisa mengoreksi diri. "Buat Om Sed semoga bisa koreksi diri," pungkas perempuan 20 tahun ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru