Tak Lagi Ikut Comeback Super Junior, Sungmin Pilih Jadi Peserta 'Mr. Trot 2'
Instagram/_liustudio_
TV

Sungmin Super Junior mengejutkan karena muncul sebagai salah satu peserta di acara survival 'Mr. Trot' season 2 yang sebelumnya membuat Lim Young Woong menjadi 'idol kesayangan ibu-ibu'.

WowKeren - Sungmin Super Junior sukses menggemparkan media hari ini, Senin (5/12). Hal ini karena ia diungkapkan menjadi salah satu peserta di survival penyanyi trot "Mr. Trot" musim 2.

Sungmin akan menunjukkan kemampuannya menyanyi trot pada survival yang diadakan di TV Chosun tersebut. Potretnya bersama para peserta lain muncul berbalut setelan warna merah menyala serta kemeja hitam.

Sungmin terlihat tersenyum pada potretnya untuk "Mr. Trot 2" tersebut. "Mr. Trot 2" sendiri akan ditayangkan perdana pada Jumat (22/12) mendatang.

Tim produksi "Mr. Trot 2" sendiri mengungkapkan bahwa audisi dari para penyanyi berkualitas tinggi. Selain itu, menjanjikan bahwa para penonton akan puas.


Para peserta \

Sumber: TV Chosun

"Kami akan membuat acara audisi terbaik dengan tahapan berkualitas tinggi yang dapat dinikmati dan dipuaskan oleh penonton," beber tim produksi.

Sementara itu, Sungmin diketahui menjadi anggota Super Junior yang tidak aktif sejak 2015 lalu. Ia mendapatkan banyak kecaman dari para penggemar sejak memutuskan untuk menikah diam-diam di tahun 2014.

Tahun lalu, Sungmin masih banjir kecaman dari publik ketika berciuman mesra dengan sang istri yakni Kim Sa Eun di acara "Miss Trot". Meski tak menunjukkan kedekatan terang-terangan dengan anggota Super Junior sejak tak aktif, Kim Heechul membeberkan bahwa Sungmin ikut menemani Eunhyuk seharian yang berduka kala kepergian sang ayah Agustus lalu. Heechul pun juga disebut-sebut sampai mendapatkan hujatan karena menceritakan Sungmin.

Sementara itu, "Mr. Trot" diketahui survival penyanyi trot yang berhasil mencuri perhatian. Pada musim pertama yang ditayangkan 2020 lalu diketahui dimenangkan oleh Lim Young Woong yang sukses menjadi kecintaan ibu-ibu di Korea Selatan. Sehingga, "Mr. Trot 2" diharapkan akan melahirkan penyanyi trot terkemuka baru.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru