Heechul Super Junior Dikabarkan Diserang ELF usai Singgung Sungmin-Kangin Ikut Temani Eunhyuk
Instagram/superjunior
Selebriti
Ayah Eunhyuk SUJU Meninggal

Kim Heechul Super Junior langsung mengungkapkan permintaan maaf karena menyinggung Sungmin dan Kangin ikut menemani Eunhyuk yang berduka karena sang ayah meninggal dunia.

WowKeren - Hampir semua Super Junior tidak bisa menemani Eunhyuk secara langsung yang berduka kala sang ayah tiada. Pasalnya, Super Junior tengah di Manila, Filipina atas rencana tur konser. Namun, konser diputuskan ditunda dan para anggota hanya sekadar menyapa penggemar untuk mengungkapkan permintaan maaf.

Harapan penggemar bahwa Kim Heechul menemani Eunhyuk pun benar-benar terjadi. Heechul diketahui tak memungkinkan ikut konser karena masalah kesehatan. Heechul mengungkapkan melalui pesan Dear U Bubble bahwa ia tidak sendiri, namun juga ditemani oleh Kangin dan Sungmin.

"Aku memastikan Hyukjae (nama asli Eunhyuk) untuk tidur nyenyak. Aku yakin kalian semua khawatir. Terima kasih karena berduka dan menangis bersamaku. Ini mungkin bukan suatu hal yang ingin kalian dengar, dan aku juga sedih karena harus menunjukkan perhatian haruskah mengucapkan ini atau tidak, tapi member tidak sedang di Korea," ucap Heechul.

"Terlepas dari member atau perusahaan. Terima kasih banyak untuk Sungmin dan Kangin yang tetap bersama sejak pagi. Kami berpelukan satu sama lain dan kami menangis. Tertawa dan menangis lagi. Aku akan mandi, tidur, bangun, dan kembali melihat Hyukjae lagi. Jangan terlalu sedih dan tidurlah nyenyak. Terima kasih, semua," tutup Heechul.


Sayang, perkataan Heechul ini diungkapkan membuat idol tampan ini justru menuai murka dari banyak ELF. Hal ini karena banyak di antara fans yang tidak menganggap Kangin dan Sungmin sebagai bagian Super Junior.

Kangin diketahui telah hengkang dari Super Junior pada 2019 setelah hiatus sejak 2015 karena masalah DUI. Sedang, Sungmin hingga saat ini sebenarnya masih anggota Super Junior namun vakum dari kegiatan grup sejak menikah.

Penggemar lain langsung murka karena Heechul mendapatkan banyak komentar jahat karena menyinggung Kangin dan Sungmin. Mereka menyebutkan bahwa Heechul bebas mengungkapkan apa pun yang ia inginkan. Tak sedikit pula penggemar yang tersentuh dengan persaudaraan Super Junior dan mantan anggotanya.

"Siapa kalian yang mengkritik heechul karena menyinggung saudara-saudaranya? siapa kalian yang bilang heechul pakai otaknya? kamu yang harusnya pakai otakmu, heechul sudah sedih & dia mencoba yang terbaik untuk menenangkan semua orang & kamu hanya akan menyakitinya lebih seperti itu????" seru salah seorang penggemar di Twitter. "Siapa pun yang mengganggu Heechul dan member lainnya. Ini harus berhenti. Ya Tuhan! sekali saja, pakailah otak yang diberikan Tuhan padamu dan biarkan mereka sendiri," ujar lainnya. "Apakah orang-orang meminta Heechul minta maaf karena menyinggung Kangin dan Sungmin? Kotoran apa yang ada di otak mereka? Daripada bersyukur karena hyukjae bersama orang yang mencintainya, mereka membuatku jijik," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Artikel Terkait