Jessi Bikin Heboh Tiba-Tiba Cium Seorang Pria Saat Manggung
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi sukses membuat penggemar heboh karena tiba-tiba mencium seorang pria saat tampil di festival waterbomb. Intip potret dan penuturannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Jessi (Jessica H.o.) mengakhiri festival waterbomb tahun ini dengan menyenangkan. Dia bahkan mengejutkan penonton karena tiba-tiba mencium seorang pria di atas panggung.

Pada Sabtu (6/8), Jessi memposting beberapa foto di Instagram yang menunjukkan penampilannya di panggung. Salah satu foto memperlihatkan momen epik ketika dia mencium pipi komedian sekaligus penyanyi Wetboy dengan cukup mesra.

Jessi juga menyertakan caption yang cukup menarik di unggahannya. Dia menulis, "Terima kasih waterbomb karena telah mengundangku ke festival terbasah di Korea... Sampai jumpa di musim panas mendatang (Semoga punggungku masih baik-baik saja saat itu)."

Dia melanjutkan, "S/O ke @gagjinbeom (Instagram Wetboy) karena menjadi yang paling lucu. Aku harus memberi Wetboy ciuman basah hari ini. Tolong tetap terhidrasi semuanya!!! Aku sayang kalian semua!"


Jessi Bikin Heboh Tiba-Tiba Cium Seorang Pria Saat Manggung

Source: Instagram

Postingan ini akhirnya menarik banyak perhatian, termasuk Wetboy itu sendiri. Dia berkomentar, "Kamu telah bekerja keras, noona!"

Selain itu, sejumlah penggemar juga ikut merasa gemas dengan interaksi mereka di panggung. Seorang dari mereka berkata, "Ya Tuhan, kalian terlihat sangat menggemaskan!"

"Pria itu beruntung karena mendapat ciuman Jessi," kata penggemar yang lain. "Caranya mencium Wetboy terlihat sangat imut. Tapi ini juga membuatku cemburu haha," sahut penggemar yang lain. "Aku suka melihat betapa ramahnya Jessi pada artis yang lain," pungkas penggemar lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, baru-baru ini Jessi memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi PSY, P Nation. Berita ini sangat mengejutkan netizen karena terkesan begitu mendadak.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru