Sempat Sentil Habis-habisan, Nikita Mirzani Kini Akrab Hingga Cium Rachel Vennya Bak Bestie
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Heboh foto Nikita Mirzani terlihat akrab bahkan mencium pipi Rachel Vennya yang dulunya sempat ia sentil habis-habisan saat tersandung kasus pelanggaran karantina. Benarkah?

WowKeren - Nikita Mirzani kembali membuat heboh jagat maya. Bagaimana tidak, baru-baru ini beredar foto Nikita Mirzani tampak akrab dengan selebgram Rachel Vennya yang dulunya pernah ia sentil habis-habisan.

Hal itu diketahui lewat postingan di akun Instagram @mailsyahputra. Terlihat dalam postingan, Nikita Mirzani tampak akrab layaknya teman dekat dengan Rachel Vennya.

Pasalnya dalam foto, Nikita dan Rachel Vennya tampak saling merangkul satu sama lain. Ada pun beberapa teman selebriti seperti Erika Carlina, Daniel Wenas dan yang lain.

Sempat Sentil Habis-habisan, Nikita Mirzani Kini Akrab Hingga Cium Rachel Vennya Bak Bestie

Sumber: Instagram

Di foto lain, Nikita justru terlihat semakin lengket dengan Rachel Vennya. Pasalnya ibu tiga anak ini terlihat mencium pipi Rachel Vennya. Begitu juga dengan Erika Carlina.

Rachel yang mendapatkan perlakuan itu pun tampak tersenyum lebar sambil memeluk Nikita. "Love ❤," tulis akun @mailsyahputra sambil menandai akun Instagram Nikita, Rachel Vennya serta Erika Carlina.


Sempat Sentil Habis-habisan, Nikita Mirzani Kini Akrab Hingga Cium Rachel Vennya Bak Bestie

Sumber: Instagram

Padahal seperti diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani menyentil habis-habisan Rachel Vennya. Nikita menyindir Rachel Vennya saat selebgram dua anak itu tersandung kasus pelanggaran karantina.

"Jadi yang nama nya rachel vennya itu ternyata kabur dari karantina bukan cuma 1 kali, tapi sudah 2 kali. Yg pertama waktu liburan ke Dubai sama pacarnya. Ke 2 ke USA sama pacar nya juga," tulis Nikita.

"Klo sampe ga dipenjara sih kasian yang pada karantina. Trs ga usah dijadiin duta2 deh, jadi kaya main2 ini pemerintah, dikit2 org bermasalah diangkag jadi DUTA," sambungnya.

Tak cukup sampai di situ, Nikita juga sempat menyindir permintaan maaf Rachel Vennya. Ia menyindir sekaligus mengaku tak terima mendapati Rachel Vennya hanya meminta maaf usai melakukan pelanggaran karantina.

"Ga bisa minta maaf doang. Klo minta maaf gampang bgt ga usah ada pak polisi. Penjara sepi. Trs klo udah minta maaf org2 yg lagi karantina sekarang boleh dikeluarin ga? Harus fair biar sama kaya elo cuma 3 hari di karantina," tulisnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts