Gading Marten Lebih Pilih Touring ke Bali Ketimbang Syuting di Thailand, Alasannya Bikin Syok
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten akui lebih pilih pergi touring motor ke Bali bareng The Prediksi daripada menerima tawaran syuting selama satu bulan penuh di Thailand. Kenapa?

WowKeren - Klub motor The Prediksi baru-baru ini kembali mengadakan touring. Di awal Agustus 2022 ini, The Prediksi yang terdiri dari deretan selebriti kondang seperti Andre Taulany, Vincent Rompies, Desta, Tora Sudiro dan yang lainnya diketahui melakukan touring ke Bali.

Yang mengejutkan sebelum berangkat, Gading Marten ternyata sempat mendapatkan tawaran pekerjaan untuk syuting film. Tak tanggung-tanggung, Gading mendapatkan tawaran syuting selama satu bulan penuh di Thailand.

Akan tetapi, Gading Marten memilih untuk tak berangkat. Pasalnya ia lebih memilih untuk touring bersama klub motor The Prediksi ke Bali.

Sontak saja, hal itu membuat Andre Taulant selaku ketua The Prediksi syok. Pasalnya alih-alih memilih syuting, mantan suami Gisella Anastasia itu justru memilih touring dengan The Prediksi yang hanya beberapa hari saja.

"Jadi, lu nolak kerjaan? Bayangin Gading udah ada kontrak syuting film satu bulan full di Thailand cuma gara-gara The Prediksi mau ke Bali," kata Andre Taulany dikutip dari video di akun YouTube Taulany TV, Minggu (7/8).


Gading Marten lantas mengungkapkan alasan dirinya lebih memilih pergi touring ketimbang syuting di Thailand. Gading rupanya beralasan jika pergi syuting ke Thailand lebih melelahkan.

"Kalau syuting kan harus effort, kerja gitu. Kalau The Prediksi kan enggak ngapa-ngapain, tahu-tahu punya duit aja," jelas Gading Marten.

Mendengar alasan Gading Marten tersebut, Surya Insomnia mengaku tak habis pikir. Ia mengaku tak menyangka jika Gading menolak tawaran syuting di Thailand lantaran lebih memilih pergi touring.

"Wah Gading gila sih. Lu bisa kira-kira lah nilainya berapa Gading Marten dibawa ke Thailand syuting film," ungkap Surya Insomnia.

Sama dengan Surya Insomnia, netter pun mengaku tak habis pikir dengan Gading Marten. Pasalnya ayah satu anak itu ternyata lebih memilih The Prediksi ketimbang syuting di Thailand selama satu bulan penuh dengan bayaran yang tentu fantastis.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru