Marshanda Rugi Ratusan Juta Rupiah Usai Dilaporkan Hilang, Kok Bisa?
Instagram/marshanda99
Selebriti

Baru-baru ini Marshanda mengungkapkan bahwa dia mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah usai dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Apa alasannya?

WowKeren - Marshanda sempat membuat publik heboh ketika dikabarkan menghilang saat berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar ini pertama kali disebarkan oleh salah seorang sahabatnya yang bernama Sheila Salsabila.

Namun kabar itu tidak benar karena Marshanda pada dasarnya sedang melakukan healing trip. Meski demikian, kabar ini membuat Marshanda merugi hingga ratusan juta rupiah.

Marshanda mengungkapkan bahwa Sheila langsung menghubungi 911 usai mengira dirinya hilang. Akibatnya, Marshanda dimasukkan ke rumah sakit jiwa oleh otoritas setempat dan dia diharuskan membayar biaya perawatannya selama dua minggu.

"Sheila tuh nelfonin gue. Dia nelfonin gue sampai tujuh kali terus dia panic attack karena gue enggak bisa ditemui. Dia ngelaporin gue ke 911, terus gue jalan pulang. Gue cuma dua jam, main ombak terus gue jalan pulang," ungkap Marshanda di kanal YouTube Marshed.

Dalam perjalanan pulang, Marshanda sempat kebingungan karena softlens yang digunakannya lepas. Namun dia akhirnya dibawa ambulans saat sedang meminta pertolongan seseorang untuk menunjukkannya arah jalan pulang.

Dia melanjutkan, "Pertama ambulans, kedua ada 911 juga. Ambulans, 911, yang pada ujung-ujungnya adalah rumah sakit jiwa." Selama momen itu, pihak ambulans dan 911 memastikan kondisi Marshanda dengan menanyakan sejumlah pertanyaan.


Meski mendengar jawaban normal, mereka akhirnya membawa Marshanda ke rumah sakit jiwa usai mengetahui bahwa dia mengkonsumsi obat-obatan untuk penderita bipolar atau depresi. Marshanda mengakui bahwa hal ini di luar kontrol Sheila dan suaminya, sehingga dia terpaksa menjalani perawatan di sana selama dua minggu lamanya.

Akibatnya, Marshanda harus membayar biaya perawatan di rumah sakit jiwa hingga USD 20 ribu lebih atau sekitar Rp298 juta. Yang dia sesalkan adalah mengapa Sheila dan suaminya tidak meminta maaf atau bertanggung jawab.

Dia memaparkan, "Sheila sama David enggak say sorry. Terus, gue kayak ditagih USD 20 ribu lebih sama rumah sakit itu. Terus, gue bilang, ini bukan sama tanggung jawab gue, dan Sheila sama David enggak mau bertanggung jawab juga dengan itu."

Tak hanya itu, sebab Marshanda juga harus membatalkan penampilannya di webinar karena harus menjalani perawatan di rumah sakit jiwa. "Terus semua rencana sampai ada dong, tiga webinar atau empat webinar yang mestinya gue jadi pembicaranya, itu semua di-cancel karena gue berada di rumah sakit jiwa bukan karena gue yang mau," pungkasnya.

Meski sudah memaafkan Sheila dan David, Marshanda mengaku tak lagi berteman dengan mereka. Hal itu karena dia sudah terlanjur kecewa dengan keduanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru