Makeup Keseharian Ala Agnez Mo Terlewat Simpel, Hasilnya Malah Maksimal Abis?
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo akhirnya bagikan video makeup rutin ala dirinya yang terlihat begitu simpel. Bahkan ia hanya kenakan tiga bahan makeup ini saja. Meski begitu, hasil riasan wajah Agnez Mo tetap maksimal?

WowKeren - Salah satu penyanyi go international kebanggan Tanah Air yakni Agnes Monica atau kini lebih dikenal dengan Agnez Mo diketahui kian hari kariernya semakin melejit. Meski ia kerap dibanding-bandingkan dengan lainnya, namun Agnez seakan tak pernah terkecoh.

Ia tetap fokus untuk terus besarkan namanya ketimbang ladeni haters. Di sisi lain, penggemar Agnez pun juga terlihat tetap setia berada di samping sang idola saat namanya sempat "diremehkan" beberapa waktu lalu.

Keseharian Agnez juga tetap bikin kepo. Salah satunya mengenai makeup rutin Agnez dalam kesehariannya. Penggemar kerap kali meminta Agnez untuk bagikan makeup rutin ala dirinya. Namun Agnez tak kunjung menuruti hal tersbeut.

Lantaran terus diminta untuk bagikan hal tersebut, Agnez akhirnya melakukannya. Hal ini terlihat dari unggahan terbarunya di salah unggahan Instagramnya. "Aku paling malas soal makeup sumpah. Itu sebabnya ketika kalian meminta saya berkali-kali untuk memposting rutinitas riasan saya, saya seperti, apa yang harus saya tunjukkan kepada Anda?? 😩😩 Tapi ini dia.. makeup rutin 10 menit saya (lebih seperti 3 menit)" tulis Agnez dengan bahasa Inggris dalam keterangan video.


Tampak jelas dari video di atas, Agnez hanya mengenakan tiga bahan makeup yakni concealer, blush onserta lip tint. Untuk blush on sendiri, Agnez memgakui jika itu menjadi hal wajid dari makeup lantaran ia senang riasi wajahnya dengan warna kemerahan di bagian pipi.

Meski terlewat simpel, namun hasil akhirnya justru terlihat maksimal. Netter sampai terkesima hingga lemparkan beragam pujian untuk wanita kelahiran Juli 1986 tersebut.

"MMM... NONA KECEH," komen seorang netter. "Cuma 3 bahan 😂.. btw apa scincare nya," sahut yang lain. "Karna kulitnya dah bgus ya wak jd ga butuh waktu lama," puji lainnya. "Lagi kebangun... liat muka cerahh mata silauu ..di indo lg pada tidur kak," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru