Jawaban Nagita Slavina Saat Ditanya Soal Uang Jajan Rafathar Bikin Syok, Kenapa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Jawaban Nagita Slavina saat ditanya tentang jumlah uang jajan putra sulungnya, Rafathar, sukses membuat Luna Maya terkejut. Apa alasannya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Rafathar Malik Ahmad dikenal sebagai salah satu bocah terkaya dan berjuluk "Anak Sultan". Meski bergelimang harta, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tak suka menghambur-hamburkan uang di sekolah.

Saat muncul di kanal YouTube TS Media, Nagita Slavina mengatakan bahwa Rafathar lebih memilih membawa bekal daripada jajan di sekolah. Cerita Nagita ini sukses membuat kedua pembawa acara terkejut.

Pembahasan itu bermula ketika Luna Maya bertanya, "Kalau misalkan Rafathar suka jajan?". Nagita pun menjawab, "Rafathar agak pickey (pilih-pilih) sih makanannya."

Wanita yang akrab disapa Gigi itu melanjutkan, "Tapi kayaknya mungkin itu di fase sih. Menurut aku sih, aku berdoa itu hanya di fase aja gitu karena aku juga pernah ngerasain dulu di umur-umur itu tuh makanan mungkin maunya yang, nggak mau nyoba makanan baru."

"Tapi itu nanti ada di fase tiba-tiba aku suka makan, nyobain makanan. Aku berdoa itu hanya di fase sih. Fasenya dia aja," imbuhnya. "Jadi kadang-kadang aku tuh pengen dia nyobain sesuatu yang baru tuh aku harus ngasih reward gitu misalnya, 'Please cobain ini enak deh menurut mama, nanti gini deh, gitu'."


Saat ditanya berapa jumlah uang jajan Rafathar, Gigi berkomentar, "Dia tuh Alhamdulillah ya. Jadi kan sekarang mulai offline lagi kan, walaupun per hari ini, besok di-online-in lagi karena banyak yang COVID-19."

Gigi melanjutkan, "(Aku bilang), 'Gimana A? Ini Aa mau uang jajan nggak?' Terus dia bilang gak mau uang jajan, Aa mau bawa bekal aja dari rumah. Ya Alhamdulillah." Luna Maya yang terkejut mendengar hal ini langsung berkomentar, "Wah, baik banget!"

Gigi menambahkan, "Ya kayaknya emang mungkin sekolah baru dia mungkin bingung gitu, mungkin ya." Meski demikian, Gigi tetap memberinya uang saku agar sang putra tak kebingungan saat melihat teman-temannya jajan.

"Tapi just in case aku bawain kalau takutnya misalkan temennya pada jajan mungkin, kayak kepengen, gitu mungkin," ujar Gigi. "Nah itu berapa?" sahut Luna.

Saat ditanya nominalnya, Gigi tak bisa menyebutkan angka pasti karena pembayaran makanan di sekolah Rafathar sudah menggunakan uang digital. "Kebetulan di sekolahnya pakai tap cash. Jadi nggak tau gitu aku ya ini mau jajan berapa," tandasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts