Jenita Janet Tunjukkan Kecemburuan, Sikap Sang Suami Kala Kalem Abis
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Keharmonisan Jenita Janet dan suami selalu berhasil membuat publik iri, namun meski begitu tidak jarang pelantun 'Di-reject' ini menunjukkan kecemburuannya ketika ada orang lain yang mencoba mengusik rumah tangganya.

WowKeren - Keharmonisan rumah tangga pedandut Jenita Janet dengan sang suami Danu Sofwan selalu membuat publik iri. Pasalnya, pasangan satu ini tidak pernah ada habisnya memamerkan kemesraan mereka di depan publik.

Terlepas dari hubungan keharmonisan di antara keduanya, ternyata pasangan satu ini juga sering saling memberikan kejutan sampai rasa cemburu satu sama lain. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Jenita Janet membongkar kebiasaannya dengan suami untuk saling berlomba-lomba membuat kejutan.

"Kita berdua lomba-lomba bikin surprise. Ya itu hal kecil tapi ngeyakinin banget, treatment kayak gitu kan memanjakan seseorang, kita happy," ungkap Jenita Janet.

"Ada hal yang teman-teman nggak pernah lihat dan tidak aku pertontonkan di media sosial. Misal aku suka memperhatikan orang-orang di sekitar kadang kebahagiaan kita buat orang sekitar, kita ya sisanya aja. Nah itu dijadikan senjata oleh Mas Danu dengan bilang, 'Kamu udah cukup membahagiakan orang, sekarang giliran kamu yang dibahagiakan'," kata Jenita Janet menceritakan sang suami yang pintar mencari celah untuk memberi kejutan.

Selain itu, Jenita Janet merasa senang akan perilaku sang suami selalu memperhatikannya yang jarang mendahulukan kebutuhanya sendiri. Meski itu hal kecil, Jenita Janet tidak bisa berhenti tersenyum karena sikap sang suami.


"Aku jarang memperhatikan diri sendiri, Mas Danu selalu mencari momen memberikan sesuatu yang bikin aku senang. Aku abis melakukan apa, udah capek dan banyak pikiran, dia suka masuk di momen yang tepat. Nah aku kayak bersyukur banget, ada ya orang yang perhatian sama aku sampai ke hal kecil. Ada orang yang sayang sama aku, balik lagi kita dapat perlakuan baik tergantung kita memperlakukan orang tersebut," ungkap Jenita Janet.

Tak hanya kompak memberikan perhatian satu sama lain, dalam hal cemburu pun juga sama-sama saling berlomba. Jenita Janet mengakui jika komunikasi dengan suaminya selalu saling terbuka.

"Dua-duanya cemburuan. Misal penampilan, aku selalu tanya ke suami, kalau dia minta ganti, aku nurut. Diminta nggak keluar, ya nggak. Di suami, banyak yang DM. Hey ladies, usahanya nggak semudah itu. Kalau mau dibuat spesial, harus bisa membuat spesial orang lain dulu," tegasnya menyindir orang-orang yang mencoba genit terhadap sang suami.

"Kalau aku sebagai perempuan miris ya, banyak cewek yang pendek akalnya. Kalian diberikan kemampuan berpikir, dikasih tenaga, ya masa menggadaikan harga diri cuma untuk dihargai nggak worth it banget. Karma is real. Ya aku suka ngobrol sama suami, tanya ke dia yakin nggak mau sama cewek di DM ini. Suami nggak tergoda sih," ujarnya.

"Janet dan suami bisa tergoda, namanya manusia. Cuma ya kita harus bisa menjaga kepercayaan satu sama lain ya dengan berbagai cara," ujarnya kemudian.

Meski tidak bisa memungkiri adanya banyak godaan, Jenita Janet dan suami selalu memiliki cara tersendiri untuk tetap harmonis. Apalagi, mereka selalu memegang prinsip untuk saling terbuka dalam hal komunikasi.

(wk/taki)

You can share this post!

Artikel Terkait