Danu Sofwan Terkesima Kecantikan Jenita Janet kala Kunjungi Kota Al Ula
Instagram/danu_sofwan
Selebriti

Jenita Janet beserta suaminya, Danu Sofwan, saat ini sedang melakukan ibadah umrah. Keduanya tampak menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa lokasi di dekat Tanah Suci, termasuk kawasan Al Ula.

WowKeren - Jenita Janet beserta suaminya, Danu Sofwan, saat ini sedang melakukan ibadah umrah. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (16/3), keduanya tampak menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa lokasi di dekat Tanah Suci, termasuk kawasan Al Ula.

Kawasan Al Ula sendiri merupakan kota bersejarah yang disebut terkutuk dan dihindari oleh Nabi Muhammad. Kota yang terletak 300 kilometer di sebelah utara Kota Madinah ini terdapat Madain Saleh, yaitu situs arkeologi yang dibangun lebih dari 2.000 tahun lalu oleh orang-orang Nabatean, yang telah diakui sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.

Visual Janet tampak cantik memesona mengenakan gamis panjang saat berkunjung di Al Ula. Tidak kalah dari sang istri, Danu pun terlihat gagah dan tampan dengan busana yang dikenakannya. Mereka kompak mengenakan kacamata hitam saat berfoto dengan latar belakang pemandangan bebatuan di kawasan Al Ula tersebut.


Melihat penampilan sang istri, Danu pun menuliskan caption manis di bagian keterangan unggahannya. Ia begitu terkesima dengan paras cantik Janet.

"MashaAllah ukhti @jenitajanet cantiknya bikin aku kaya.. apa deh laptop yang bikin pusing? macbook ya? πŸ€’ macbook kesayang.. [sic!]," tulis Danu di bagian caption. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Danu langsung banjir komentar.

Banyak netizen yang memuji kemesraan yang dipamerkan Danu dan Janet. Sebagian netizen mendoakan keduanya agar berbahagia dan segera mendapat momongan.

"Sakinah mawadah warohmah untuk kalian berdua semoga di kasih keturunan 🀲😘 [sic!]," komentar pemilik akun @hasn***ima. "Langgeng sampe jannah 🀲🀲seneng bangett liat pasangan ini 😍 [sic!]," balas akun @yuli***171.

"Semoga keberkahan dan kebahagian selalu bersama kalian 🀍πŸ₯° suami yg selalu menyenangkan hati istri nya inshaAllah rezekinya mengalir 😊 [sic!]," timpal akun @irna***ulina. "Definisi memuliakan istri rejeki tdk akan berkurang justru smkin bertambah dan bertambah, MashaAllah sehat trs couple goal πŸ”₯πŸ”₯❀️❀️❀️ @danu_sofwan @jenitajanet [sic!]," tambah akun @nafla***ana ikut mendoakan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait